6 September 2013

Facebook ...Persahabatan dan Sangsi

Facebook ...Persahabatan dan Sangsi - Kita sebagai manusia diciptakan untuk selalu mengambil hikmah dari setiap kejadian,mengambil pelajaran untuk kita kuasai, agar kemudian hari tidak menimpa kita berulang-ulang. Di ruang lingkup “Facebook dan Persahabatan”. Ada banyak kejadian yg terasa agak janggal didunia baru kita...., padahal ternyata itu satu pelajaran berarti untuk kita dari Facebook...bahwa Indahnya Berbagi dalam Eratnya Persahabatan itu nyata dan ada meski hanya sebatas pada dumay !

Facebook ...Persahabatan dan Sangsi

Topick: Facebook..Persahabatan dan Sangsi

To the point saja !
Ada pertanyaan muncul pada admin Rudiana Kamal : “Kenapa fbku sudah beberapa kali bahkan puluh kali “diblokir” (menurut bahasamu} ? Nach....,hasil pengamatansaya...pihak FB tak pernah memblokir FB kita kecuali ada TOS Fb(silahkan bacaTOS FB)  yg dilanggar oleh kita sbg penggunanya. Ketika FB melakukan verifikasi FB kita melalui foto teman, adalah sangsi FB juga sekaligus pertanyaan...,buat apa kita mengumpulkan teman klo itu hanya untuk kuota foto saja?

Sebenarnya sangsi itu sangat mudah untuk kita tanggulangi sendiri, hanya saja ada prinsip yg harus dirubah ketika “blokir” ini menimpa diri kita...persahabatan utamakan sebelum mengumpulkan banyak foto teman. Tanyakan pada otak kita, seberapa banyak kita mampu mengingat dan mengenali wajah teman dalam satu hari atau bahkan dalam satu bulan ? Klo memang kita tak mampu mengingat sebanyak itu, maka add teman terdekat dulu...pacar...ayah...ibu atau saudara kita dulu !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top