9 September 2013

Si Dul Naon Wae Info Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Si Dul Naon Wae Info Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi - Kecelakaan Maut di jalan Tol Jagorawi di Km 8 pada minggu (8/9) dini hari kemarin yang melibatkan Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang merenggut korban 6 tewas dan 11 orang luka-luka menjadi catatan sejarah yang tentu tidak akan terlupakan.

Si Dul Naon Wae Info Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Saat itu mobil Mitsubisi Lancer yang dikendarai Dul menabrak pagar pmbatas dan terbang ke arah berlawanan. Mobil Toyota Avanza dan Suzuki Grand Max kemudian dihantam oleh mobil yang dikendarai Dul. Akibat kejadian ini 6 orang tewas dan 11 orang lainnya terluka parah. Sementara itu Dul dan Noval temannya masih menjalani proses operasi.

Kasus Kecelakaan Maut yang melibatkan sejumlah remaja sesungguhnya bukan kali pertama terjadi. Pada awal Januari silam mobil yang dikendarai Rasyid Rajasa putra Hatta Rajasa Menteri Kordinator Bidang Ekonomi menabrak sebuah mobil hingga seorang kakek dan anak balita tewas ditempat. Akibat keteledorannya Rasyid Rajasa divonis 5 bulan penjara dengan masa percobaan selama 6 bulan.

Kisah sedih serupa juga terjadi pada bulan April silam di jalan Tol Cipularang, mobil Nissan Juke yang dikemudikan Dwigusta Cahya menabrak mobil Xenia yang ditumpangi satu keluarga yang mengakibatkan 5 orang tewas ditempat. Karena kelalainnya Dwigusta Cahaya diganjar vonis satu tahun penjara.

Dengan sejumlah Kecelakaan Maut yang melibatkan remaja, mengapa Dul yang masih begitu belia di biarkan mengendarai mobil tanpa pengawasan orang dewasa, dan seperti apakah proses hukum yang akan dilalui Dul nanti ?

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top