18 Oktober 2013

Aku Rindu Padamu

"Kemanapun ada bayanganmu  
Dimana pun ada bayangammu  
Disemua waktuku ada bayanganmu  
Kekasihku"

Sepenggal bait dari Lagunya Mbak Evie Tamala - Aku Rindu Padamu sengaja saya ambil untuk bisa menggambarkan juga mewakili diri ini yang memang lagi merinduimu. Ya... begitulah sesungguhnya aku Ketika Cinta Itu Hadir dan rinduku padamu menyergapku.

Aku Rindu Padamu

Sayangku... Ya...,aku lelaki biasa yang punya rindu,kangen,cinta dan cemburu. Banyak rinduku padamu yg tak bisa aku gambarkan dgn tulisan. Yang jelas...., aku rindu saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu melakukannya.

Meski Aku Rindu Padamu, namun keraguan ini seantiasa hadir dalam benakku. Aku pernah bertanya sedang bermimpikah aku ? Jawabanmu sungguh indah dan mengesankan...tidak sayangku aku dan dirimu nyata ada. Ya kamu ada, namun kamu pun berada di dua simpang jalan yang masih samar. 

Adakah aku dihatimu, walau kini aku tak ada di hari-harimu. Adakah aku dipikiranmu,saat kini aku tak ada dihadapanmu ? Jangan pernah bertanya kepadaku tentangmu, karena kamu selalu ada di hati dan fikiranku dalam kondisi apapun aku. Selalu bersamakulah karena aku sanngat mencintaimu, ada atau tiadanya kamu disampingku.

Sayangku
Masih ingatkah kamu ketika aku bilang padamu bahwa aku kuat tanpamu, jauh denganmu bukan hal sulit bagiku? Aku bohong sayang, aku gak kuat jauh denganmu, aku dusta...aku tak tahan jauh denganmu semua terasa sulit dan hampa, sungguh terasa memuakkan...

Aku Rindu Padamu atau merindukanmu seperti halnya menelan makanan yg terlalu besar dikerongkongan..menyesakkan..membuatku mual. Yaa...seperti itu keadaannya...tapi aku bertahan...aku tau seperti katamu selama kita masih saling memiliki, rindu kita pasti terobati dan aku pasti akan selalu menunggumu sampai kapanpun.
Aku mencintaimu..menyayangimu..sampai mati... .
I love U....I miss U

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top