6 Oktober 2013

Hidup Adalah Perjuangan - Aimee Mullins

Hidup adalah Perjuangan, demikian semestinya kita arungi. Contoh Inspirasi Menakjubkan ini patut kta cermati guna menggenggam dunia. Kita bisa melihat kesuksesan seorang atlit bernama Aimee Mullins. Meski memiliki keterbatasan pisik, perjuangan Aimee Mullins tidak hanya berbuah prestasi tanpa kaki yang utuh Amiee Mullins mampu menaklukan dunia yang menuntut kesempurnaan fisik yaitu dunia selebrtitis.

Hidup Adalah Perjuangan - Aimee Mullins

Aimee Mullins, wanita satu ini mampu menjelaskan kepada dunia bahwa dengan perjuangan gigih tanpa batas segala hal bisa diraih. Aimee Mullins lahir di Allentown, Pennsylvania - Amerika Serikat pada tahun 1976, Aimee kecil awalnya tak mengerti kekurangan yang dimilikinya. Karena lahir tanpa tulang kering, kedua kaki Aimee harus di amputasi sebatas lutut saat ia berusia satu tahun, iapun harus belajar berjalan dengan kaki palsu.

Namun dengan kebesaran mental Aimme membuat kekuarangannya menjadi tidak berarti. Dengan kaki buatan, Aimee Mullins tak hanya berjalan namun mampu mengukir prestasi sebagai Atlit Nasional dalam cabang Lari dan lompat Jauh Amerika Serikat. Merajai banyak kejuaraan atletik, fenomena Aimme Mullins dilirik dunia modeling dan perfilman. Dunia dimana penampilan fisik dipandang sangat penting.

Dengan kekuatan mimpi dan cita-cita tinggi Aimee Mulins mampu sejajar dengan selebriti papan atas sekelas Jane Fonda, Jennifer Lopez, Gwen Stefani sebagai trends ambasador kecantikan ternama dunia. Ia pun seakan menjadi tamu wajib pada setiap acara kaum selebritas dunia. Namun ketenaran tidak membuatnya lupa diri. Memiliki kepribadian yang kuat, Aimee aktif berperan membantu para penyandang cacat sebagai motivator pengenalan potensi dan bakat.

Dunia terkadang memandang berbeda para penyandang cacat, namun justru keterbatasan membuat Aimee Mullins mampu mendunia. Keyakinan dan tekad luar biasa membuatnya mampu mengalahkan rasa takut, dan kemauan untuk terus mendefinisikan diri menjadi kecantikan Aimee Mullins yang sesungguhnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top