Share

14 Oktober 2013

Ketika Cinta Itu Hadir

Ketika Cinta Itu Hadir - Sesungguhnya sekeping hati ini tak bisa serta merta menerima cinta yang tak beralasan. Namun semenjak pertama kali melihat dan mengenalmu hati ini cukup mempunyai beribu alasan tuk bisa berlabuh dihatimu. Sayang beribu sayang...kamu berpagar teralis yang tinggi, hingga aku sulit melompati pagar tersebut, dan aku hanya bisa mengintip dari bilik tirai kamar saja.

Ketika Cinta Itu Hadir

Jauh kebelakang aku sudah mengenalmu, namun aku tak punya keberanian untuk sekedar bilang "Aku Sangat Mencintaimu". Sekarang aku ingat pepatah ortu,bahwa sehat itu tak cukup hanya dengan olahraga, tapi harus di suport dgn susu dan madu juga telur entog. Apa hubungannya ?

Ku tak mengerti apa yang kurasa saat ini, apakah kagum, suka, cinta, atau apa? sungguh ku tak mengerti. Argumenku...aku hanya mengatakan kebenaran, kebenaran yang ada dihatiku yang sedang aku rasakan saaat ini. Pesonamu begitu indah, hingga seharian aku tak lepas dari namamu. Syarat hatiku....ada padamu....kamu cantik,indah,mungil juga mempesona.

Ya....cinta ini telah hadir dihatiku, hanya padamu dan aku tak bisa mengelaknya. Walau kebersamaan hanyalah fatamorgana.. Namun ibarat penyejuk hati yang kehausan, bagai satu harapan bagi hidup yang lama karam. Jangan pernah bilang ini lebay, karena cinta ini sangat beralasan. Takkan ada yang mampu mengerti arti dirimu disisiku, tentu hanya aku yg bisa rasa dan mengerti.

Ku bahagia dengan rasa ini, ku ingin berusaha mewujudkan kebahagian ini bersamamu. Bila aku memilihmu, karena memang aku melihatmu yang terbaik. Aku ingin melupakan semua kisah masa laluku yang tak sempurna, dan tentu hanya denganmu aku berharap bisa menghapusnya. Tak ku sesali arti hadirmu disisiku Walau akhir kisah kita tak kan mungkin terbayang.. Ku kan senantiasa tersenyum atas segala putusan-Nya.

Ya Allah, terimakasih atas indahnya rasa ini, akan ku jaga dan akan kurawat dengan penuh kesabaran dan kesyukuran.
ku biarkan Engkau yang kan berkata tentang kelanjutan kisahku bersamanya, ku tahu Engkau tahu yang ku mau, ku ingin Engkau mengabulkannya, dan buatlah aku untuk mampu bersanding layak dengannya hingga kelak dialah yang menjadi jodohku.

Ya Allah ku titipkan sekeping hatiku ini pada Engkau karena ku yakin Engkau akan satukan dengan kepingan hati yang tepat hingga iman dan cinta kami akan sempurna dimatamu.

My Inspiration "Ketika Cinta Itu Hadir" di Tasikmalaya

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top