Share

28 Oktober 2013

La Liga Barcelona vs Real Madrid El Clasico 2013-2014

La Liga Barcelona vs Real Madrid El Clasico 2013-2014 - Tidak di Liga Indonesia tidak juga di Liga dunia, kenapa pertandingan yg bersifat El Clasico selalu menarik untuk ditonton dan dibahas. Ini tanya Robin Van Jowo....hehe. Yup....kerena El Clasico selalu dibumbui intrik rivalitas, adu gengsi dan adu hebat, hingga memacu emosi pada penonton yang menyaksikannya. 

La Liga Barcelona vs Real Madrid El Clasico 2013-2014

Seperti El Clasicoa dalam La Liga Spanyol, Barcelona vs Spanyol. Setiap pertandingan El Clasico La Liga ini saya tak bisa berkedip sedikitpun dengan jantung yang berdegup kencang.  Pertandingan El Clasico ini digelar di Champ Nou pada Sabtu, 26 Oktober 2013 pukul 23.00 WIB,kemarin.

Mengawali 10 menit pertama Barcelona mengambil inisiatif serangan dengan penestrasi ke jantung pertahanan Real Madrid, namun pertahanan Madrid sigap. Tempo permainan berlangsung cepat, dua tim saling jual beli serangan, namun dua tim bermain rapih untuk menggagalkan pihak manapun untuk membuka skor.

Memasuki menit ke-17 moment penantian tiba. Penonton menyaksikan gol pertama El Clasico di musim 2013-2014 dari kaki pemain baru Neymar da Silva Santos Junior dalam duael Barcelona versus Madrid. Neymar sukses menyambar bola umpan datar dari Andres Iniesta disisi gawang Diego Lovez. Neymar mengantarkan Barca unggul 1-0.

Penonton seperti tidak memiliki Lionel Messi ddan Cristiano Ronaldo, dua jagoan dari tiap kubu yang biasa mendominasi El Clasico. Perhatianpun kini beralih. Sinar Gareth Bale pemain termahal duniapun redum oleh Neymar. Pada akhir babak pertama Bale malah mendapatkan kartu kuning akibat melanggar Gerad Pique.

Awal babak kedua Madrid mencoba merebut kendali permainan. Tapi ancaman baru terlihat pada menit ke 71 saat tembakan Karim Benzema membenteur gawang Viktor Valdes Menandingi Benzema, Barcelona memasukan Alexis Sancez. Pada menit ke 78 Alexis berhasil menyarangkan bola melalui sontekan indahnya, skor berubah menjadi 2-0.

Madrid mengubah strategi permainan pada babak kedua. Pelatih Carlo Ancelotti manrik keluar Angel Di Maria dan memasukan anak muda Jese Rodriguez. Pergantian Madrid berbuah hasil. Jese berhasil memperkecil ketinggalan pada menit 90. Tapi skor 2-1 tidak mencegah Barca memenangi El Clasico.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top