17 April 2014

Google Glass Resmi Diproduksi Massal

Google Glass Resmi Diproduksi Massal - Inilah wujud Google Glass atau Kacamata Pintar Google yang selama ini dinantikan. Bagaimana tidak dengan kacamata ini anda dapat melihat banyak hal dengan mudah, Selain memudahkan komunikas, alat ini menawarkan kecerdasan aplikasi telepon seluler ataupun komputer hanya dalam satu kedipan mata. Kacamata ini bisa langsung mengakses waktu dan kontak seseorang. Tidak hanya itu, kacamata ini juga bisa mencari arti kata dalam bahasa yang kita inginkan atau mencarikan segala sesuatu dalam hitungan detik

Google Glass Resmi Diproduksi Massal

Setelah sempat dijual terbatas, untuk mendapatkan feedback akhirnya Google menyatakan resmi menjual luas kacamata pintarnya. Meski tidak mengumumkan berapa kacamata yang dijual namun Google penjualan kacamata ini masih sangat terbatas. Sobat Er'end Net tahukan anda siapa salah satunya pemilik Google Glass yang terbatas ini ? Dia adalah Asisten Pelatih Atletico Madrid, German Burgos. Dalam laga melawan Getave, Burgos mengenakan kacamata ini untuk membaca statistik pemain sehngga bisa dengan mudah memetakan dan menerapkan strategi.

Google Glass

Google Glass yang mendapat tanggapan baik di pasaran di bandrol 1500 $ US Dolar. Menanggapi tingginya harga jual kacamata pintarnya Google akan mengevaluasi kembali agar harganya bisa ditekan. Namun meski banyak yang ingin mendapatkan kacamata ini ternyata kehadirannya masih menimbulkan kontroversi, karena sejumlah anggota badan legislatif melarang gadget ni. Ya baik buruknya kehadiran kacamata ini paling tidak kemajuan tekhnologi seperti Google Glass patut diapresiasi.

Naon Wae Lah

Sahabat Er'end Net berminat memiliki Google Glass ini ?

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top