Share

8 Mei 2014

Lelaki Bodoh

Lelaki Bodoh - Ceritakan Saja pada Dunia Bahwa Aku Mulai Tak Nyaman dan Hilang Kontrol.
Katamu....kamu tak nyaman bersamaku, aku tak memberikan ketenangan pada jiwamu. Lalu siapa yg pertama mendekatiku ? Setelah aku blokirpun kamu berusaha meneror hpku dan berusaha mendekati teman terdekatku. Tarohlah aku gila, aku bodoh...., tapi aku tak sepicik kamu. Aku bodoh karena terlalu mencintaimu. Katamu juga...."tapi ini bukan cinta" ?! Banyak orang yg iri dengan cinta kita, kelembutan bahasamu, rayuanmu, keharmonisan kita sebelum semuanya bisa kamu raih.

Lelaki Bodoh

Tapi setelah semuanya dalam genggamanmu, kamu seenaknya lari dengan lelaki lain dengan 2 alasan yang sama sebelumnya. Disini bodohnya aku, tak berkaca pada kejadian sebelumnya. Supaya kamu tau saja...aku lelaki yg mudah tersentuh hati, jangankan untuk membunuhmu, disuruh meuncit hayam saja aku tak mampu krn gak tega, padahal jelas ayam telah merelakan dirinya untuk kesejahteraaan umat manusia. Tapi karena sakit hati....manusia bisa berubah. Ingat kata Bang Napi ""Ingat, kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah! Waspadalah!"

Ceritakan Saja pada Dunia Bahwa Aku Mulai Tak Nyaman dan Hilang Kontrol

Yups...tak usah sedih atau mengelak karena aku cukup enjoy mengikuti peran yg kamu tawarkan. Semoga hal ini bisa menjadi bahan renungan bagi kita, bahwa sesungguhnya ada kebaikan dalam segala hal. Seseorang yang memikirkan hal ini akan memahami sepenuhnya bagaimana kita bisa menentukan mana yang baik dan mana yang buruk, sesuai dengan pernyataan Allah, “Bisa jadi seseorang membenci sesuatu, padahal itu baik untuknya, dan mungkin seseorang mencintai sesuatu, padahal itu buruk untuknya.”

Aku Lelaki Bodohmu yang akan sekuat tenaga mempertahankanmu dengan cara apapun walau itu menurutmu salah. Ya...semua cara yg telah aku lalkukan salah dimatamu, wajarlah bila aku sangat jengkel dgn ulah dan sandiwaramu. Jika aku bukan lahir karena ibuku sudah dipastikan aku mudah membalikan sakitku. Bila coretan ini lahir.....ceritakan Saja pada dunia Bahwa Aku Mulai Tak Nyaman dan Hilang Kontrol.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top