Share

5 April 2015

Jamin Rasaku

Akhir-akhir ini aku punya kesibukan baru dengan hatiku....memikirkan kamu. Sebelum tidur ...mataku tak henti-hentinya menatap gambarmu lalu merakam setiap gerak-gerik kamu dalam retinaku. Jarak memang pendesak....hingga kita alami irama sesak, itu pertanda bahwa rindu sudah beranak pinak. Dan kali ini aku mempersilahkan aksaraku untuk berbisik pelan lewat matamu.....pinta sederhana..... Jamin Rasaku.

Jamin Rasaku

Bila engkau jauh, janganlah menjauh
Terus ingat aku dan jamin rasaku
Bila engkau dekat, teruslah mendekat
Tetaplah disini tepat disampingku

Lihat hujanpun turun
Begitu deras begitu lebat
Itulah titik airnya
Sebanyak itulah rasa untukmu

Ada banyak cara untuk saling mendengar dan melihat. Dengar dan lihat aku... dengan menjamin rasaku sesederhana kamu ada. Aku tak ingin sebuah tiada atau kehilangan yang samar-samar akan terciptakan. Aku hanya ingin Jasminum Sambac yang begitu sederhana bisa mendesirkan debar-debar dalam dada. Aku tak butuh paket kejutan darimu agar aku bisa simpati. Aku hanya ingin ada langkah kakimu yang mendekat, lalu menetap....., karena bagiku....kamu sudah lebih dari cukup. Boleh ?

Kamu cukup tersenyum dan semudah itu aku jatuh terkagum-kagum. Kamu tak perlu menjadi Cinderela  yang ada di drama-drama televisi, sesederhana itu sudah memikatku dengan ketulusan hati. Kamu memang tidak memiliki banyak seperti yang dunia unggulkan, tapi justru itu yang membuat kepadamu aku menetapkan pilihan. Kamu memiliki kekuatan khusus di mataku. Kekuatan untuk membuatku tersenyum disaat tak ada satupun yang mampu mengusir sedihku. Terlalu magis. Terlalu sederhana. Namun aku suka.

Sesederhana kamu hadir, segala kuatirku pun terusir. Dari caramu melihat dunia, dari caramu menatap realita, dari caramu menyebarkan cinta, dari caramu menggantungkan mimpi, dari cara kerja pikirmu dan dari caramu memberi perhatian...., aku sungguh jatuh cinta. Kamu tak pernah berjanji, tapi selalu menyuguhkan segala yang melebihi ekspektasi.

Terima kasihku takkan pernah habis-habis, karena Tuhan telah menghadirkanmu.
Terima kasih wanitaku. selamat pagi, selamat menemukan bahagia....ingat jamin rasaku !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top