30 April 2015

Thanks For You My Love

Thanks For You My Love - Ketika kamu bertanya kata apa yang paling sulit di hidupku saat ini, aku hanya bisa menjawab singkat yaitu "MU" hanya sebuah kata ganti untuk "kamu". Ya....kata yang paling sulit saat ini dihidupku adalah "melepasmu dan melupakanmu".

Perasaan kita itu bukan untuk di umbar apalagi di ekspose ke media sosial (1:44 WIT). Salah besar yank,,,,kita tak pernah tahu dengan nasib kita besok, besok masih rahasia untuk kita. Siapa tahu ini catatan terakhirku atas rasa yang ada untukmu.Siapa tahu tanggal dan waktu yang tertera discreenshot dibawah ini adalah moment akhir dari segala kita ?!

Thanks For You My Love

Terlalu komplit rasa yang kupunya untukmu. Mungkin kamu tak pernah tahu, pada setiap detik jarum jam, kutitipkan rasa demi rasa yang kupunya hingga pada hujan sekalipun. Ya...untukmu EHA,,,,, tentu saja. Biar saja detik menjadi jam, biar saja jam menjadi hari. Sebab waktu selalu mengalir tanpa henti, serupa gerak-gerik hati yang kepadamu terus menerus menautkan diri. Semakin dekat, semakin lekat.

Berada dekat denganmu itu membuatku mabuk. Seperti pening yang luar biasa sesakkan isi kepala, namun berisi kegembiraan entah tentang apa. Dan aku terus saja rela, lagi dan lagi ingin merasakannya. Berada dekat denganmu itu telah menjadi keharusan. Tanpa pernah sekalipun mulut kita pernah menjanjikannya. Mungkin, entah di bagian mimpi kita yang mana, kita pernah saling berikrar. Tentang waktu yang ingin kita bagi bersama, tentang kecintaan kita pada rasa komplit semu yang sebetulnya percuma.

Jika memang ini memang tulisanku yang terakhir, maka kamu tak perlu khawatir karena rasamu untukku yang terkirim dalam selembar catatanmu akan selalu kujaga dan ku rawat indah. Makasih untuk cintamu yang komplit ini, jaga baik-baik-baik dirimu meski tanpa pengawasanku. Sampai jumpa tahun depan......!

"Jatuh cintalah kepada seseorang…
Yang jika marah, ia akan merasa menyesal melakukannya
Yang jika diam, ia tak bisa mendiamkanmu terlalu lama
Yang jika cemburu, sebenarnya ia begitu sayang padamu
Jatuh cintalah kepada seseorang…
Yang menganggapmu sebuah keajaiban
Yang menyanjungmu setinggi-tingginya
Yang begitu bangga memiliki dan mendapatkanmu
Dan begitu takut kehilangan dirimu
Jatuh cintalah kepada seseorang…
Yang bersikap konyol untuk membuatmu bahagia
Yang tertawa terbahak-bahak mendengar leluconmu
Dan rela melakukan apa saja untukmu
Jatuh cintalah kepada seseorang…
Yang selalu kembali saat kau memintanya pergi
Yang menghapus air matamu saat terjatuh
Dan memelukmu saat kau membutuhkannya.”

Thanks For You My Love, you too make me feel that i'm the only one.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top