25 Juni 2017

Putri Titipan Tuhan

Putri Titipan Tuhan -  Ku Tak Pernah Layak

Kalau kata Om Hamdan Erros di Facebook, jangan kebawa baper. Tidak sieh Om karena ini bisa dikatakan sinopsis atau apa saja yang penting bukan sinetron dewa :P
Awalnya sieh karena dengar Lagu Opick Ku Tak Pernah Layak Soundtrack (OST) Putri Titipan Tuhan SCTV terasa begitu dalam syair-syairnya hingga penasaran dengan jalan cerita di sinetronnya.

Putri Titipan Tuhan

Lalu ketika kita buka FB selalu ada pertanyaan yang itu-itu saja "Apa yang anda pikirkan sekarang ?" Saya hanya bisa menjawab dalam hati "Ingin Kehidupan Yang Sempurna".Tapi... adakah kehidupan yang sempurna ? Karena setahu saya yang sempurna hanya yang dijepit dijari saya :P

Jelas tak ada kehidupan yang sempurna karena semakin kita mencari kesempurnaan,semakin pula kita tak akan pernah mendapatkannya. Karena sejatinya kesempurnaan yg hakiki tdk pernah ada, yg ada hanyalah keikhlasan hati kita untuk menerima kekurangan.

Kalau kita melihat sekilas pada keluarga Bunda Hapsari pada sinetron Putri Titipan Tuhan adalah keluarga sukses atas "kebahagian" dgn anak" yg cantik juga cerdas. Nadira calon dokter, Lula yang belum genap berumur 21 akan lulus dari fakultas komunikasi, Keysha masih kuliah di Semarang dan Fauzan satu-satunya anak laki-laki Bunda Hapsari yang dikenal sangat cerdas dan santun. Semuanya terlihat seperti sempurna.

Pak Salman yang bekerja sebagai PNS guru SMP dan Bunda Hapsari juga bekerja sebagai PNS Guru SD dikenal sebagai pasangan suami istri sederhana yang sukses dalam mendidik anak-anak mereka. Sekilas kita menebak kalau kelak masa depan anak-anaknya yang cantik-cantik dan cerdas-cerdas itu akan cerah.

Tapi Tuhan berkehendak lain, cobaan datang silih berganti pada Bunda Hapsari. Lula syok dan hilang akal, akibat mengalami kecelakaan lalu lintas dan menyaksikan sendiri ayahnya Pak Salman terlindas truk hingga meninggal. Efisode kemarin malam malah Keysha yang masih kuliah di Semarang hamil sebelum nikah,akibat ulah pacarnya.

Next ......dan pantau terus bila anda penasaran dengan kelanjutan kisah Putri Titipan Tuhan di TV anda. Karena saya cuma bermaksud memberi gambaran bahwa tak ada kehidupan yang semulus jalan tol Jagorawi. Selalu ada cobaan dan rintangan yang bisa kita hadapi hanya dengan kesabaran. Contoh jelas kesabaran ada pada Bunda Hapsari.

Toooh....Tuhan memberikan cobaan agar kita mampu bersabar. Marilah kita sadari bahwa apa yg kita dapatkan hari ini adalah yg terbaik dan kita harus berprasangka baik kepada Allah dan jangan pernah sedikitpun meragukan keAgungan Allah karena sesungguhnya kesadaran akan menerima segala yang terjadi dan berbuat yang terbaik saat ini akan menjadikan hidup kita semakin indah dan penuh warna.

Oh ya...yang butuh Lirik Lagu Opick  - Ku Tak Pernah Layak silahkan cermati disini :

Semisai buih di samudera
Sebanyak bintang di angkasa
Karunia yang t'lah kau beri
Untukku... di hidup
Sebening embun pagi
Setitik cahaya cinta
Yang kudamba.... menjadi
Seluruh mimpi hidupku,,,,

meski ku tak pernah layak
hadir dan campakkan cintamu
meski t'lah jauh ku berlari
mencari arti hidup ku

Meski ku tak pernah mampu
bila tak kau ijinkan aku
bersujudku dan berharap
mohon sedikit cintamu
haaaa...haaa...haaa

lebih dalam dari samudera
lebih tinggi dari khayalku
kasih sayang yang kau beri
untukku..untukku

hanyalah air mata ....yang ku punya hari ini
ku memohon ...ku meminta... kasihanilah diriku

Meski ku tak pernah layak
Hadirkan makna cintamu
Meski t'lah jauh ku berlari
Mencari arti hidupku

Meski ku tak pernah mampu
Bila tak kau ijinkan aku
Bersujudku dan berharap
Mohon setitik cintamu

Meski ku tak pernah layak
Meski t'lah jauh ku berlari
Mencari arti hidupku

Meski ku tak pernah mampu
Bersujudku dan berharap
Mohon setitik cintamu...

Ku Tak Pernah Layak ..... peun !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top