Share

22 Juli 2017

Receiver K-Vision C2000 Bromo

Receiver K-Vision C2000 Bromo - Lucu juga dengar omelan Kang Nana; "Gimana Indonesia mao maju kalau Liga sekelas Go-Jek Traveloka saja diacak". Gimana tidak jengkel bila tim kesayangannya juga host cantik plus seksi Andini Nurmalasari tak bisa beliau saksikan. Sudah duduk manis didepan televisi dengan bekal secangkir kopi manis dan bako mole cap kuda terbang, lalu pas detik pertandingan digelar, siaranya diacak.

Receiver K-Vision C2000 Bromo
Sebagai Televisi Berjaringan TV One hanya berwenang untuk menyiarkan pertandingan sepakbola Go-Jek Traveloka Liga 1 & Liga 2 secara terestrial tanpa bayar (gratis) keseluruh layanan siaran TvOne dan dapat diterima melalui UHF bukan parabola atau di salah satu kanal pay tv operator.

Selain melalui tayangan TvOne, pertandingan  Go-Jek Traveloka Liga 1 & Liga 2 dapat pula disaksikan secara live streaming melalui aplikasi TvOne connect (untuk android dan iOS).
Acakan Tv One Go-Jek Traveloka sekarang model Xcrypt, beda dengan dulu memakai acakan jenis Bisskey yang masih bisa taklukan dengan reciever MPeg4 murah sekalipun. Dengan demikian, sekarang pencinta bola Serui banyak beralih ke Receiver K-Vision C2000 Bromo.

Receiver K-Vision C2000 Bromo adalah reciever specialis sepak bola, On Terus Tiada Matinya. Jelas dengan receiver k vision bromo c 2000, kita bisa menonton Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Inggris dan Liga-liga Top dunia lainnya. Ini yang penting, kita bisa menyaksikan tayangan ratusan chanel di parabola secara gratis.

Receiver K-Vision C2000 Bromo adalah reciever multi-fungsi, bisa menerima siaran tv berlangganan (Pay Tv) juga bisa FTA (Free To Air). Hanya dengan mengisi vocer kita sudah bisa membuka chanel chanel premium. Kalaupun pas kebetulan tidak bisa membeli voucer kita masih bisa menyaksikan chanel-chanel yang ada di parabola pada umumnya.

Adapun spesifikasi Receiver K-Vision C2000 Bromo adalah sebagai berikut :


* K Vision memakai teknologi pada satelite Palapa-D Extended
* Memiliki fitur yg sangat lengkap dan nyaman
* Menggunakan dish Parabola pada umumnya yaitu dengan ukuran minimal 180 cm, lebih besar dish sinyal lebih kuat.
* Satelit : untuk frekuensinya berada pada satelit Palapa D
* Tp/transponder : 5ev
* Uf/Uplink Frequency : 6625 Mhz/megahetz (Horizontal)
* freq/Frekuensi : 3600 Mhz megahetz (Vertical)
* Sr/Symbol rate : 31 Msymb
* Roll of : 15 %
* FEC :
* Modulation : 8PSK
* Bandwidth : 36 Mhz
Receiver K-Vision C2000 Bromo memiliki kelebihan sebagai berikut :

* Berada pada Satelite Palapa d c band
* Dapat menonton Channel tv lokal gratis selamanya
* Sudah didukung format Mpeg4 dan HD/ Gambar lebih jernih
* Dapat untuk merekam siaran tv dari USB
* Bisa juga untuk putar Video & mp3 melalui port USB
* Dapat menambah satelit lain seperti Asiasat7, asiasat 5, intelsat dll
* Dapat menyaksikan tayangan top dunia seperti, Fox movies premium, bein sport 1, bein sport 2, bein sport 3 untuk menonton liga inggis dan UCL /bisa juga menonton film kartun, tergantung paket yang akan kita pilih.


Receiver K-Vision C2000 Bromo
Harga reciever ini terbilang murah dengan kualitas mumpuni. Bagi anda yang ingin menikmati siaran dari K-Vision, berada di kota Serui, silahkan datang ke Toko Yapen Komputer Serui. Karena Toko Yapen Komputer Serui adalah alamat terpercaya untuk belanja berbagai model Reciever dan barang-barang Elektronik.


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top