31 Agustus 2017

Aksi Nakal Melepaskan Pakaian Peningkat Gairah Seks

Aksi Nakal Melepaskan Pakaian Peningkat Gairah Seks - Jika anda pasangan suami istri yang sedang mengalami penurunan atau kelesuan gairah seks, mungkin cara sedikit nakal  ini bisa dilakukan oleh anda. Tapi upaya ini khusus untuk sang istri. Bagi para suami boleh menutup atau meninggalkan artikel ini. 

Aksi Nakal Melepaskan Pakaian Peningkat Gairah Seks

Ada banyak cara untuk meningkatkan Gairah Seks salah-satunya dengan melepas pakaian yang erotis. Melepas pakaian yang sedikit "nakal" ini memberi sensasi tersendiri terhadap sang suami. Sang suami bisa lebih penasaran dan tergoda jika seni menanggalkan pakaian ini bisa diterapkan oleh anda.

Beginilah Cara Melepaskan Pakaian bagi Istri untuk mendongkrak gairah dalam berhubungan seksual, namun ada tahapan-tahapan yang harus Istri lakukan sebelum melepaskan pakaian.

Tahap pertama Pilih Alunan Musik
Seperti pertunjukkan striptease alias tari erotis telanjang, Anda bisa menggunakan iringan musik saat melepas pakaian di hadapan suami. Saat melakukan gerakan melepas busana, Anda harus mengikuti irama lagu tanpa membuat pasangan risih. Sebaiknya tidak memutar musik yang temponya terlalu cepat atau musik berirama keras seperti heavy metal.

Tahap Kedua Kenakan Pakaian Berlapis
Goda suami selama mungkin agar dia penasaran dan pertunjukan berlangsung lebih lama dan semakin "panas". Kenakan tiga hingga empat lapis pakaian sehingga Anda bisa melepaskannya satu demi satu secara perlahan. Minta dia berpartisipasi dengan membantu melepas salah satu pakaian.

Tahap Ketiga Gunakan Peralatan Tambahan
Semua lelaki pasti senang kalau tahu pasangannya melakukan usaha lebih hanya untuk menyenangkannya. Anda bisa membuat tarian seksi ini lebih sempurna dengan beberapa properti tambahan seperti stik panjang, borgol cinta, atau peralatan seksi lainnya.

Lalu tahapan berikunya Lepas Perlahan Pakaian Anda
Saat melepas pakaian, sisakan satu atau dua helai pakaian sebagai penutup pertunjukan. Pilih sesuatu yang bisa dengan mudah dilepaskan pasangan, misalnya stocking atau high heels. Setelah membukanya, pastikan dia tahu kalau tarian striptis sudah berakhir dan saatnya bagi kamu dan pasangan untuk menikmati menu utama, yaitu sesi bercinta yang menggairahkan.

Ini yang perlu diingat, Hindari Pakaian yang rumit !
Jangan memakai pakaian yang sulit untuk dilepas, dress misalnya. Pakaian dengan banyak lipatan ataupun kancing di sana-sini akan membuat konsentrasi anda hilang. Kenakan busana yang simpel, seperti jubah kimono, kemeja longgar, rok chiffon, atau shift dress.

Demikian sedikit Aksi Nakal Melepaskan Pakaian Peningkat Gairah Seks, semoga bisa memupus kelesuan Gairah Seks anda. Untuk keabsahan Cara Melepas Pakaian ini, telah saya praktekan bersama pasangan saya dan hasilnya sungguh sangat memuaskan :P.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top