31 Agustus 2017

Cara Mudah Merubah Kurang Ganteng Menjadi Ganteng Maksimal

Cara Mudah Merubah Kurang Ganteng Menjadi Ganteng Maksimal - Ganteng itu relatif tergantung dari efek kamera yang kita pakai...(ehehe). Saya juga ganteng tapi bila dipandang dari puncak Monas. Siapa sieh lelakinya yang tak mau seganteng Brad Pitt atau seganteng Omar Borkan Al-Gala. Tapi nasib Omar ini tak seganteng wajahnya, oleh sebab Omar diusir dari negaranya sendiri karena terlalu ganteng (lebih wakakak lagi :P).

Cara Mudah Merubah Kurang Ganteng Menjadi Ganteng Maksimal

Ganteng itu relatif tergantung dari sudut mana kita menilai. Ya bos.., istilah ganteng dalam arti luas tidak hanya menyangkut fisik namun memiliki definisi dari suatu kondisi yang ada pada pria dimana ia memiliki wajah, tubuh, suara dan (perilaku/attitude) yang memikat orang lain terlebih lagi bagi wanita. 

Ganteng adalah hak segala bangsa dan merupakan anugerah dari Tuhan. Hal ini kita sering menyebutnya dengan ganteng alami. Akan tetapi kegantengan ini bisa kita upayakan sendiri dengan merekayasanya. Tehnik merekayasa kegantengan ini bisa dengan jalan operasi plastik atau memakai kekuatan gaib misalnya susuk.

Ingat Rupawan dan Rupawati pada Sea Games 2017, Rupawan dan Rupawati ini disenangi karena punya paras yang menawan juga prestasi yang aduhai. Begitu juga dengan Rupawan (ganteng) yang sedang kita bahas, ganteng mempunyai efek yang amat menyenangkan yakni mudah mendapat pekerjaan, dicintai banyak wanita, mudah bergaul, ini yang lebih penting.., punya kans besar menjadi selebritis. Jika berlanjut, bisa ngorbit jadi Bupati.

Cara Mudah Merubah Kurang Ganteng Menjadi Ganteng Maksimal sangatlah mudah :P, ikuti 4 Points Tips berikut dibawah ini :

A. Melakukan Operasi Plastik
Tips pada point 1 ini adalah yang paling umum untuk merubah kegantengan/membuat ganteng. Banyak pria yang sukses dengan point ke-1 ini, yang tadinya punya hidung pesek menjadi mancung. yang tadinya muka keriput menjadi 40 thn. lebih muda, dsb. Bisa jadi cara ini terlalu riskan sebab operasi plastik banyak menggunakan bahan kimia yang tidak baik untuk tubuh dan mencakup biaya yang mahal. Tapi bila sobat tetap keukeuh ingin menjadi ganteng yang maksimal, ikuti point ke-2 dibawah ini ?

B. Minta Bantuan Romy Rafael
Selain ganteng Romy Rafael ini pakar hipnotis ternama Indonesia, mungkin kalau oleh Romy cukup dengan simsalabim abrakadabra. Tapi tahapan ini harus dilakukan secara berkala 3X sehari atau kalau sibuk dengan pekerjaan bisa dilakukan 3X sebulan agar kadar ketampanan kita tidak luntur :P Cara ini cukup manjur karena tanpa efek samping. Tapi punya sisi minus karena hanya anda serta pacar andalah yang menganggap anda ganteng.

C. Berusaha Tetap Tersenyum
Senyum adalah bagian dari ibadah. Seburuk apapun raut muka anda apabila anda tersenyum akan membuat wajah anda terlihat jernih dan cerah. Senyum juga memberikan kesan-kesan positif bagi anda yang tentunya sangat disukai oleh wanita, yakni kesan ramah, sopan, baik hati, bersahabat, tidak sombong, gemar membantu dan lain sebagainya.

Buat apa memiliki wajah tampan setampan Brad Pitt atau Omar Borkan Al-Gala bila tak disenangi oleh wanita dan orang di sekeliling kita. Lebih baik kita menjadi diri sendiri tapi seluruh dunia tertegun ketika melihat anda. Jadi setiap anda bertemu dengan siapa saja, usahakanlah untuk senyum karena senyum itu ibadah.

Cara ini terbilang cara bersyukur yang pasrah atas keadaan karena sejelek apapun rupa kita tapi bila murah senyum, niscaya akan timbul rasa kegantengan secara alami dalam diri kita.

D. Minum Ramuan Jamu Ganteng
Mungkin sobat kurang yakin dengan point ke-3 diatas ? Sobat bisa datang ke kedai-kedai jamu terdekat dengan rumah sobat, tanya saja ada Jamu Ganteng, saya yakin harganya terjangkau dengan kondisi dompet kita. Langkah ini adalah merupakan cara terakhir dan paling mutakhir untuk bisa menjadi ganteng yang maksimal. Sobat tidak percaya, sayapun sama dengan sobat ?!

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top