Share

14 Agustus 2017

Daun Muda Pemuas Dahaga

Daun Muda Pemuas Dahaga - Cerita Panas Daun Muda - Cerita Dewasa Daun Muda Pemuas Dahaga - Sepuluh tahun berada di Kota Serui membuatku rindu suasana kampung halaman di Jawa Barat sana. Rindu akan pucuk-pucuk muda, daun-daun muda yang sungguh mengundang kita tuk sekedar memetiknya. Rindu dengan desahan kepedisan ketika kita mencicipi sambalnya.

Foto dibawah ini adalah Putri Kecilku yang senang sekali akan Daun Muda terutama pucuk daun singkong hasil olahan mamahnya. Putri kecilku lagi bengong lihat mamahnya masak. Bengong ini entah memang lagi serius belajar memasak, ataukah hanya akibat kebanyakan makan Lalab Daun Muda, bisa pucuk singkong ataukah daun kangkung. Entahlah...hanya Tuhan yang tahu isi pikirannya :P

Daun Muda Pemuas Dahaga

Cerita Panas Daun Muda - Hari ini saya kedatangan rekan RAPI dari daerah Ansus. Kebetulan cuaca hari ini cukup panas, namun dengan kedatangan beliau membuat cuaca Serui sedikit mendingin. Bagaimana tidak dingin karena harapan saya akan Daun Muda bisa terpuaskan. Daerah Ansus adalah daerah yang terbilang subur yang berada di Kepulauan Serui. Saya berharap beliau tidak lupa untuk membawakan saya seikat Daun Muda Singkong untuk saya jadikan lalab dalam menu makan siang keluarga saya hari ini.

Cerita Panas Daun Muda

Sahabat yang di Jawa, supaya anda tahu saja bahwa daerah Ansus dapat dijangkau dengan perjalanan laut sekitar 3 jam dari kota Serui menggunakan speed boat. Dengan Rekan tsb.kita berhubungan atau berkomunikasi melalui udara dengan perangkat RAKOM yang kami punya.

Seperti telah saya sebutkan diatas, daerah Ansus mempunyai tanah subur hingga tanaman apapun disana bisa tumbuh subur dan menggairahkan, termasuk umbi, singkong dan ketela. Sayangnya beliau lupa untuk membawa Daun Muda kesukaan keluarga saya. Beliau hanya membawa Ikan Segar untuk menu makan siang ini.

Kekecewaan timbul ketika apa yang kita harap gagal total karena Daun Muda yang saya rindukan lupa terbawa beliau, Om Badin. Mungkin saya bisa pasrah untuk urusan Daun Muda ini karena tak mungkin bercocok-tanam dilahan belakang rumah yang sempit. Rasanya Cerita Dewasa Daun Muda Pemuas Dahaga ini tak ber-ending bahagia.

Happy Blogging !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top