19 Agustus 2017

Mengenal Lebih Dekat Dengan Ezra Walian

Mengenal Lebih Dekat Dengan Ezra Walian - Pemuda kelahiran Amesterdam Belanda  pada tanggal 22 Oktober 1997 ini punya nama komplit Ezra Harm Ruud Walian dari ayah Glenn Walian asal Belanda keturunan Menado, dan ibu orang Belanda bernama Linda Bosch. Kecintaan kepada sepakbola ditulari sang ayah yang pernah menjadi pemain lokal sebagai bek kanan dikampungnya Belanda sono.

Mengenal Lebih Dekat Dengan Ezra Walian

Ezra Walian mengawali karier sebagai pesepakbola profesional di Timnas Belanda U-15 lalu pinangan datang dari Klub Jong Ajax. Penampilan Ezra di level klub junior tidak diragukan. Pemuda berusia 19 tahun ini menyumbangkan dua puluh empat gol dan sembilan assist dari delapan puluh sembilan pertandingan.

Propil Ezra Walian

Pun keberadaan Ezra Walian di Timnas Indonesia U-22 saat ini sangatlah memukau meski belum bisa mencetak gol. Pada Pertandingan Indonesia vs Filipina Sea Games 2017 Ezra Walian adalah penyumbang assist atas gol roket Sadil Ramdani hingga Timnas Indonesia meraih skor 3-0.

Bermain gemilang di Timnas Indonesia U-22, kini Ezra Walian telah menarik banyak minat klub-klub elite eropa. Bolton Wanderers dan Hull City dikabarkan tertarik namun West Ham United lebih bersikeras untuk mendapatkan tanda tangannya, dikabarkan sekarang Ezra Walian sedang menjalani trial di klub  penghuni Liga Primer tsb.

Ketertarikan West Ham United dipicu karena Ezra Walian mampu bermain disegala lini,
bisa bermain sebagai pemain sayap, gelandang serang tengah atau sebagai center forward.

Sumber Gambar : Tweeter Ezra Walian (@ezzie1020)
Sumber Berita :  Website West Ham United https://westhamworld.co.uk

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top