13 Agustus 2017

Padahal Ku Pilih Kamu Jadi Cinta Terakhir

Padahal Ku Pilih Kamu Jadi Cinta Terakhir - Rasa nyaman mungkin jadi alasan utama untukmu bertahan. Tapi alasan bisa saja berubah tatkala hati mulai bertanya...ketika tujuan kita mulai terlihat perbedaan. Ada banyak pertanyaan yg belum bisa aku jawab sendiri. Salah -satunya "apa iya...aku hanya pilihan kedua untukmu?"

Mendua

Coba kamu apresiasi dolo Lirik Lagunya Astrid - Mendua dibawah ini. Karena dengan ini saya yakin kamu akan lebih mengerti tujuan dari tulisan ini !
Ku tak habis pikir, kurangku di mana
Kau tega melepaskan aku

Jauh ku menatap,
namun terlalu jauh
Imajinasiku terberai
Terdiam aku beku tanpamu

Dimanakah letak hatimu?
Kau putuskan tuk mendua
Dengan dia di belakangku
Padahal ku pilih kamu
Jadi cinta terakhir
Bagiku....mencintaimu adalah salah satu hal yang sangat menakjubkan. Kang Haji Rhoma bilang tak ada syair yang bisa menggambarkan dirimu. Tak ada kata yang bisa mengungkapkan dirimu. Dirimu ada dalam setiap sendi tubuhku...dirimu mengalir disemua darahku.

Tapi kini ....rasanya aku seperti terpeleset jatuh dari gedung setinggi 600 meter dan tak sempat untuk meraih apapun untuk dijadikan pegangan. Segala hal terasa samar..., bercampur menjadi sebuah kombinasi yang absurd. Selain itu, kita sendiri juga tak pernah tahu apa yang sebenarnya sedang berlaku.

Silahkan kamu beralasan dibalik semua perasaanmu, beralasan tentang penyebab kita jatuh cinta. Ternyata kan cinta itu terjadi karena tak sekedar euforia semata. Terkadang cinta juga memiliki dampak yang besar pada kehidupan kita berdua, salah satunya mengenai kestabilan emosi.

Barangkali kamu menganggap semua baik-baik saja. Tapi di balik cerita yang telah kita lalui bersama, maukah kamu membaca sebentar tentang rasa yang kupendam? Kita selalu membicarakan tentang bagaimana cinta membuat kita gila, namun apakah kamu tahu bahwa aku terluka ketika pertama kali mengetahui bahwa aku hanya yang kedua dihatimu?

Entah seberapa keras kita mencoba, rasanya kita tak pernah mencapai di satu tujuan. Mengapa kita berdua tak bisa ke sana bersama-sama?

Karena aku tak pernah menjadi satu-satunya yang ada. Ada beliau disana yang juga merasakan hal yang sama denganku. Jika kamu bertanya apa aku terluka, sudah jelas apa jawabannya.
Dengan serakahnya kamu berkata bahwa kamu menginginkan cinta kami berdua namun hanya ingin bersama dengan salah satu dari kami untuk selamanya.

Kadang aku penasaran, apakah kamu akan tetap bertahan ketika kamu juga tak lagi menjadi satu-satunya di hati?

Padahal sudah ku pilih kamu untuk menjadi Cinta Terakhirku.....,

Aku 'nggan bila menjadi pilihan kedua untukmu. Datanglah nanti lagi bila memang aku sudah jadi prioritasmu.
Aku tunggu !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top