22 Agustus 2017

Serba Serbi Insiden Sea Games 2017 Malaysia

Serba Serbi Insiden Sea Games 2017 Malaysia - Terbilang cukup semarak Sea Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia ini dari insiden menjijikan. Mulai dari Insiden Timnas U-22 disajikan makanan sisa saat sesi makan malam. Timnas Sepak Takraw Putri dicurangi saat melawan Timnas Malaysia.

Hingga dijegalnya jalan mulus Timnas Sepakbola U-22 Indonesia dengan hukuman kartu kuning yang kontroversial pada Evan Dimas. Dan baru-baru ini ada Insiden Terbaliknya Gambar Bendera Merah Putih Indonesia pada Buku Panduan Sea Games.

Serba Serbi Insiden Sea Games 2017 Malaysia

Tidak hanya berhenti disitu Serba Insiden Sea Games 2017 Malaysia ini. Tidak juga hanya sebatas Bendera Indonesia yang dibikin terbalik, hal serupa tapi tak sama menimpa negara Brunei Darussalam. Bendera Resmi Kebangsaan Brunei ini salah terpajang dan tertukar dengan Bendera Angkatan Laut Brunei dalam papan pengumuan ajang olahraga renang indah. Namun sepertinya Pemerintah Negara Brunei tidak terlalu keras mempersoalkan kesalahan pemasangan bendera ini.

Bukan jua bendera Brunei tu...napa cuai atu kan...nda kan nda tau mcm mana bendera Brunei (icon imoji berang).

Bendera Brunei Tertukar

Sementara itu pada hari Minggu siang,  Pemerintah Negara Malaysia telah menyampaikan permohonan maaf secara resmi kepada Pemerintah dan Rakyat Indonesia. Pemerintah Malaysia juga berjanji akan memperbaiki seluruh brosur yang sudah dicetak. Tidak hanya itu Intelejen Polisi Malaysia akan melakukan Investigasi atas kasus ini.

Malaysia vs Indonesia

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top