Share

26 Agustus 2017

Site Link Untuk Sindikat Jual Beli Kebencian

Site Link Untuk Sindikat Jual Beli Kebencian - Setaip hal yang ada dimuka bumi ini mempunyai dua sisi, sisi buruk dan sisi baik, tak terkecuali di kehidupan dunia maya. Hanya kitalah sebagai pengguna dumay yang harus bisa memproteksi diri dan menilai sisi buruknya. Toh tak ada kejahataan yang lolos dari hukum.

Saracen Penebar Kebencian

Google memang membiarkan Sindikat Jual Beli Kebencian ini berkembang biak karena di kerajaan Google tak punya mentri pertahanan dan kepolisiannya. Tapi jangan harap berkembang leluasa di bumi Indonesia tercinta ini, karena hukum dan kepolisian di Indonesia sungguh sudah sangat canggih.

Saracen berkembang "akan" besar Indonesia lahir dari sisi buruk. Sisi Buruk Saracen karena bisa jadi alat sebagai pemecah belah persatuan bangsa. Contah nyata korban HOAX dari kelompok Sindikat Jual Beli Kebencian semacam ini adalah negara Qatar. Qatar berselisih dengan negara Saudi Arabia karena HOAX.

Apa sisi baik dari Saracen? Yang saya maksud disini adalah portalnya, sisi baik yang bisa kita ambil sebagai blogger sejati. Situs Saracen dalam setahun sudah dapat Site Link dari Google. Sitelink adalah hiperlink yang menuju sub halaman website/ blog yang muncul di bawah pencarian Google setelah mengetik nama domain. Dengan kata lain dari bahasa awam Sitelink adalah website atau blog yang diberi pasilitas khusus oleh Google dipencariannya karena dianggap sebagai web/blog yang berprestasi.

Lihat Sitelink untuk portal Saracen pada gambar dibawah ini:


Site Link Untuk Sindikat Jual Beli Kebencian

Kenapa saya kasih contoh dari web yang berprestasi "buruk" ? Karena Google tak pernah mengenal atau menangkap Web/Blog yang membawa misi Penebar Hoax. Google hanya tahu Web/Blog yang kontennya kebanyakan copy paste dari web/blog lain. Jadi besar kemungkinan web/blog yang sejenis dengan Saracen masih banyak tersebar di Google

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top