28 Agustus 2017

Stadion Marora Masih Angker

Stadion Marora Masih Angker - Tak hanya dirasakan Persib Bandung Keangkeran Stadion Marora inipun dirasakan oleh Klub Madura United. Madura United ditekuk tanpa balas 2-0 oleh Laskar Cendrawasih Jingga. Oh ya sobat, Stadion Marora bila ditempuh dari Toko Yapen Komputer tempat saya gawe hanya memerlukan waktu sekitar 5-7 menit saja.

Stadion Marora Masih Angker

Kick Off dimulai pukul 15:30 WIT, Perseru sebagai tuan rumah berusaha menekan Madura United. Hasilnya pada menit ke-25 Bomain Aime berhasil mengoyak jala Hery Prasetyo dan mencatakan dirinya pada papan skor, 1-0 untuk keunggulan Perseru. Tampil tanpa Peter Odemwingie tak ada satupun serangan yang bisa mengancam pertahanan tuan rumah. Hingga wasit membunyikan peluit akhir babak pertama tak ada gol lagi yang tercipta.

Memasuki babak kedua, untuk menyamakan kedudukan tim Madura United yang pada pekan ke-22 ini bertengger di posisi ke-5 Klasmen Sementara Liga 1 Go-Jek Traveloka berusaha meningkatkan serangan . Tapi serangan Fabiano Beltrame dan kolega tidak membuahkan hasil. Malah tuan rumah semakin perkasa tercatat beberapa kali Silvio Escobar dan Mariando Djonak membuat pertahanan Madura United kalang-kabut. 

Pada menit ke-64 Silvio Escobar membuat jala Hery Prasetyo bergetar kembali, skor menjadi 2-0. Skor tak berubah hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top