Share

26 Agustus 2017

Tak Ada Yang Spesial Dari Malaysia, Nikmati Permain Dan Buat Seluruh Warga Indonesia Bangga

Tak Ada Yang Spesial Dari Malaysia, Nikmati Permain Dan Buat Seluruh Warga Indonesia Bangga - Setelah kita menyaksikan dan memutar Video Highlight Indonesia vs Kamboja 2-0 Sea Games 2017 tentunya kita tahu bahwa Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal Sea Games Malaysia dan akan berduel melawan tuan rumah Malaysia berebut tiket ke final pada sore hari ini (26/8/2017) di Stadion Shah Alam. Bersamaan dengan itu, juara Grup B Thailand akan melayani tantangan Myanmar di Stadion Selayang.

Garuda Muda Vs Harimau Muda Malaya Sea Games 2017
 
Tak Ada Yang Spesial Dari Malaysia, Nikmati Permain Dan Buat Seluruh Warga Indonesia Bangga

Dalam laga Garuda Muda Vs Harimau Muda Malaya Sea Games 2017 ini dipastikan Timnas Indonesia U-22 tanpa diperkuat pemain pilar mereka karena akumulasi kartu kuning, yakni Hansamu Yama, Muhammad Hargianto, dan Marinus Maryanto Wanewar. 

Meski tanpa ketiga pemain pilar teb.Pelatih Luis Milla menyebutkan bahwa semua yang ada pada skuadnya adalah pemain inti. Sang kerteker menekankan untuk tetap bermain pada koridor Sepakbola tak mudah terpancing provokasi dilapangan karena "Tak Ada Yang Spesial Dari Malaysia, Nikmati Permain Dan Buat Seluruh Warga Indonesia Bangga".

Prediksi susunan pemain Garuda Muda U-22 (4-3-3)

Kurniawan Kartika Ajie; Gavin Kwan Adsit, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa; Hanif Sjahbandi, Evan Dimas, Septian David Maulana; Febri Hariyadi, Ezra Walian, Saddil Ramdani

Sumber :
PSSI dot org
CNN Indonesia

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top