30 Agustus 2017

Terima Kasih Luis Milla Untuk Suporter Indonesia

Terima Kasih Luis Milla Untuk Suporter Indonesia - Meskipun sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, namun hasil akhir Timnas Indonesia U-22 mampu mempersembahkan Medali Perunggu kepada seluruh masyarakat penikmat bola di tanah air dengan memukul telak perlawanan Myanmar 3-1 di ajang pesta olahraga Sea Games 2017 Malaysia.

Terima Kasih Luis Milla Untuk Suporter Indonesia
Gambar kepunyaan Google

Dalam sesi konferensi pers sang pelatih Luis Milla mengatakan bahwa dirinya cukup bangga terhadap penampilan anak-asuhnya atas peforma anak asuhnya yang terus berkembang disetiap laga. Luis Milla-pun mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia yang sudah rela datang ke stadion disetiap pertandingan dalam ajang Sea Games Malaysia 2017 ini.

Suporter Timnas
Gambar kepunyaan Google

Meskipun hanya dapat medali perunggu Luis Milla merasa cukup puas terhadap penampilan anak-asuhnya, karena untuk meraih medali emas, Tim PSSI memerlukan analisis yang lebih terutama dalam hal sepakbola dasar. Perolehan medali perunggu dalam ajang Sea Games Malaysia 2017 ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi prestasi sepakbola Indonesia. Dimana di ajang Sea Games 2011 silam, Timnas Indonesia hanya mampu meraih medali perak.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top