18 Agustus 2017

Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2017

Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2017 - Klasmen Sementara Sepakbola Indonesia di Grub B Sea Games 2017. Pada gelaran pesta Sea Games 2017 ini Timnas Sepakbola Indonesia U-22 yang berada di Grup B menyisakan tiga pertandingan lagi. Pada tanggal 20/8/2017 Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Timnas U-22 Timor Leste. Berselang dua hari Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Vietnam. Dua hari berikutnya Timnas Indonesia akan melayani Timnas Kamboja.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia.

Jadwal Pertandingan TimNas U-22

Melawan Timnas Timor Leste diatas kertas Timnas Indonesia mampu menaklukannya. Tapi kita tak boleh jumawa karena bola itu bundar. Dilapangan bisa saja jalan ceritanya berbeda dengan yang ada dikertas. Nyatanya dilapangan Timor Leste bisa membuat Pelatih Timnas Thailand berkeringat dan hanya mampu memasukan satu gol ke-gawang Timor Leste. Gol semata wayang striker Worachit Kanitsribumphen (20 thn) menyelamatkan muka Juara bertahan Thailand di menit ke-58.

TimNas Indonesia U-22

Kemenangan tsb. membawa Thailand pada posisi ke-3 pada klasmen sementara Grup B dengan 4 point dibelakang Vietnam dan Indonesia. Sementara posisi ke-4 diduduki oleh Timnas Filipina. Timnas U-22 Indonesia yang mampu menaklukan Filipina 3-0 di Stadion Shah Alam dan memiliki 4 point dengan tetap berada di posisi kedua dengan selisih gol yang lebih baik. Kemenangan atas Kaboja 4-1 membuat Vietnam tetap kokoh menduduki puncak klasmen dengan perolehan 6 point.

Tag:
Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Timor Leste
Hasil dan Klasemen SEA Games Indonesia Buntuti Vietnam 

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top