23 Agustus 2017

Timnas U-22 Masih Berpeluang Lolos dari Grup B

Timnas U-22 Masih Berpeluang Lolos dari Grup B - Pada laga ke-4 melawan Timnas Vietnam barusan di Stadion Selayang Malaysia, Timnas U-22 Indonesia tampil dengan fighting spirit yang tinggi. Laga ini memang sebuah pertarungan yang hebat dimana seperti kita ketahui bahwa Timnas Vietnam adalah salah-satu tim favorit juara Sea Games. Tapi dari menit pertama menghadapi serangan yang bergelombang dari Vietnam, tim Garuda Muda ini mampu mengimbanginya dengan menerapkan sepakbola disiplin.

Timnas U-22 Masih Berpeluang Lolos dari Grup B

Diatas semua daya dan upaya yang telah dikerahkan, dalam laga penyisihan Grup B ini Timnas U-22 Indonesia harus puas dengan hasil imbang 0-0. Sejak kick off dimulai kedua tim bermain terbuka. Skuad Garuda Muda mencoba menekan, namun usaha tim asuhan Luis Milla ini selalu dimentahkan oleh Tim Bintang Emas Vietnam.

Dimasa injury time babak pertama peluang datang untuk tim Vietnam, beruntung Satria Tama dapat menganhtisipasi bola dengan sigap. Skor kacamata-pun bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan diterapkan oleh kedua tim. Namun pil pahit harus dialami skuad Garuda Muda setelah Hanif Syahbandi diganjar kartu merah oleh wasit, Timnas Garuda Muda tampil dengan sepuluh pemain.

Pada menit ke-66 kiper Satria Tama mengalami cedera dan harus digantikan oleh kiper utama Indonesia yang belum pulih 100% dari cedera pula yakni Kartika Adji. Satria Tama melakukan 4 kali penyelamatan gemilang dan Kartika Adjie pun tak kalah gemilang ketika melakukan penyelamatan satu lawan satu dgn pemain Vietnam.

Meski bermain hanya dengan 10 pemain, duel sengit inipun berakhir 0-0. Dengan hasil imbang ini Indonesia harus puas berada di posisi ke-3 dengan torehan 8  point. Sementara Vietnam masih kokoh berada di puncak klasmen dengan mengoleksi 10 point. Selisih gol dengan Thailand yang berada di posisi ke-2. Namun demikian Timnas Indonesia masih berpeluang lolos dari Grup B dengan syarat pada pertandingan melawan Kamboja bisa mengoleksi gol sebanyak mungkin.

Ayo Indonesia Bisa !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top