Share

24 Agustus 2017

Wayne Rooney Pensiun Dari Timnas Inggris

Wayne Rooney Pensiun Dari Timnas Inggris - Anda pans setia Wayne Rooney dengan Timnas Inggris-nya ? Bersiaplah kecewa karena Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia tak akan diperkuat Wayne Rooney lagi. Anda tak akan melihat aksi-aksi memukau dari Kapten Timnas Inggris ini, pasalnya hari Rabu kemarin Rooney memustuskan untuk pensiun.

Wayne Rooney Pensiun Dari Timnas Inggris

Kabar mengejutkan datang dari Kapten Timnas Inggris Wayne Rooney. Penyerang Everton ini memutuskan untuk pensiun dari Tim Nasional di usia 31 tahun. Keputusan Rooney ini cukup disayangkan mengingat performanya saat ini mulai menanjak usai meninggalkan Manchester United. Wayne Rooney sejauh ini masih memegang rekor pencetak gol terbanyak di Timnas Inggris dengan mengkoleksi 53 gol.

Hal pensiunnya Rooney disayangkan pula oleh menejer Timnas Inggris Gareth Southgate, pasalnya Rooney salah-satu sosok pemain yang paling berpengaruh di Timnas Inggris. Menurunnya peforma Rooney bersama Manchester United musim lalu memang telah mempengaruhi penilaian Southgate, faktanya Rooney belum sekalipun tampil membela Timnas di laga Internasional. Terakhir kali memperkuat Inggris saat menjamu Scotlandia. Meskipun tersisih dari tim utama, Southgate nggan mencoret nama Rooney.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top