Share

7 September 2017

10 Klub Sepakbola Termahal di Dunia 2017

10 Klub Sepakbola Termahal di Dunia 2017 - Kalau kita melihat dari jor-jorannya klub Paris Saint Germain (PSG) dalam pembelian pemain dalam Bursa Transfer Pemain maka kita akan menduga bahwa klub termahal di dunia adalah Klub Sepakbola PSG ini. Namun nyatanya tidak, PSG hanya berada pada posisi ke-8 setelah Juventus. Real Madrid lah yang memuncaki posisi teratas dalam 10 Klub Sepakbola Termahal di Dunia tahun 2017 ini.

Inilah 10 Klub Sepakbola Termahal di Dunia Tahun 2017

10 Klub Sepakbola Termahal di Dunia 2017

1. Real Madrid Klub Termahal
Hanya dalam kurun 1,5 tahun dibawah asuhan Zinedin Zidane sukses menorehkan sederet prestasi. 2 tropi Eropa secara beruntun yakni Trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa pada 2016 dan 2017 ditambah beberapa penghargaan lain, total Zizau telah mempersembahkan 7 penghargaan bergengsi dimasa kepelatihannya.

Real Madrid

Performa mengagumkan itu pula yang kemudian turut meninggikan nilai sejumlah pemain El Real yang tampil konsisten. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Toni Kroos adalah beberapa pemain mahal Real Madrid yang dibandrol minimal seharga Rp.1 Triliun. Skuad Madrid sendiri ditaksir mencapai Rp.11.83 Triliun.

Menariknya lagi sederet prestasi yang dicapai Los Blankos itu juga berdampak tingginya terhadap pendapan Klub. Hanya dalam kurun 18 bulan masa kepelatihannya, Zizau ini telah membantu Real Madrid meraup pendapatan hingga Euro 109.4 Juta atau setara Rp.1.74 Triliun.

2. Barcelona Hanya Menduduki posisi ke-2 dalam 10 Klub Sepakbola Termahal di Dunia tahun 2017. Skuad Barcelona sendiri ditaksir mencapai Rp.11.23 Triliun

Barcelona

3. Chelsea berada di posisi ke-3 dalam 10 Klub Sepakbola Termahal di Dunia tahun 2017. Skuad Chelsea sendiri ditaksir mencapai Rp.9.77 Triliun.

Untuk nilai Klub Sepakbola Dunia lainya silahkan lihat di daftar 10 Klub Sepakbola Termahal di Dunia pada tabel diatas. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan anda pada dunia sepakbola beserta tetek bengeknya.

Happy Blogging !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top