18 September 2017

6 Mobil Mewah Ini Wajib Anda Miliki

6 Mobil Mewah Ini Wajib Anda Miliki - IAA Frankfurt Motor Show 2017 - Melaju di jalan raya dengan kendaraan mewah merupakan suatu mimpi banyak orang termasuk yang lagi ngetik ini artikel.Nach.., bagi anda yang mau segera ganti mobil lamanya dengan mobil supercar mewah silahkan untuk menghadiri IAA Frankfurt Motor Show 2017 di Jerman. Pameran ini dibuka untuk umum dari hari Sabtu 16/9 sampai 24 September 2017.

6 Supercar Ini Wajib Anda Miliki

Para pengunjung International Motor Show di Frankfurt Jerman ini akan disuguhi dengan tampilan-tampilan supercar hasil dari kreasi teknologi kendaraan mutakhir abad ini.

1. Ferrari Portofino
Dengan body yang ramping dan agresif, Portofino Ferrari ini akan menggantikan California di akhir 2017. Dengan mesin turbo 600-horsepower V6 turbo engine, mobil ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 320km/jam, yang menjanjikan akeslerasi 0-100km/h percepatan dalam waktu 3,5 detik. Digadang-gadang Ferrari Portofino ini sebagai mobil paling kuat di dunia dalam kelasnya.

Ferrari Portofino

Harga Ferrari Porto ini cukup murah kawan, hanya $230.000 AS atau setara dengan Rp.3 Milyar.

2. Mercedes AMG Project One
Tidah hanya Ferrari, prosusen mobil mewah asal Jerman Mercedes Benz juga mengeluarkan mobil tercepatnya bernama Mercedes seri AMG Project One. Mobil ini memeiliki 1000-tenagakuda dan memiliki kecepatan maksimum 350Km/jam.

Mercedes AMG Project One

Mercedes seri AMG Project One ini diproduksi terbatas hanya 275 unit di dunia. Harga yang ditawarkan adalah Rp.31 Milyar.

3. Forsche 991 GTU RS
Tak mau kalah dengan dua produsen diatas, produsen mobil mewah Forsche juga memamerkan Forsche 991 GTU RS. Dari luar, versi baru supercar sporty Porsche ini menonjol dengan spoiler belakangnya yang bervariasi, menggantikan sayap tetap tradisional. Namun perbedaan nyata ditemukan di bawah body, dengan mesin turbo empat liter, enam silinder berkekuatan 700-tenaga kuda - mesin paling kuat yang dikembangkan oleh Porsche untuk model yang disetujui jalan.

Forsche 991 GTU RS

Sedangkan untuk performa, 911 GT3 dengan Paket Touring menjanjikan 0-100km/jam dalam 3,9 detik dan kecepatan tertinggi 316km/jam.

4. Bentley Continental GT
Bentley Continental GT yang baru menandai jeda dengan versi saat ini baik dari sisi fitur interior maupun power. Teknologi onboard terutama dimodernisasi, dengan kedatangan "kokpit virtual" yang terhubung, dan kekuatan mesin mobil telah meningkat. Mesin 6-liter W12 twin-turbo yang spektakuler menghasilkan 45 tenaga kuda, menghasilkan total 635 tenaga kuda. Itu memiliki efek yang jelas pada performa, dengan kecepatan tertinggi 333km / h dan akselerasi 0-100km / h hanya dalam 3,7 detik. Harga dan ketersediaan belum diumumkan.

Bentley Continental GT

5. Buggati Chiors
Kendaraan produksi Bugatti yang baru, yang dipamerkan di Frankfurt, menarik perhatian menjelang acara tersebut dengan memecahkan rekor kecepatan baru. Dengan pembalap Kolombia Juan Pablo Montoya di kemudi, Bugatti Chiron menghasilkan performa yang menakjubkan, melaju dari 0-400km / jam, kemudian mengerem berhenti total hanya dalam 41,96 detik - rekor dunia baru untuk kendaraan produksi.Mobil ini dinamai dengan pembalap legendaris Monegasque, Louis Chiron, yang membantu membangun kesuksesan Bugatti di arena balap pada tahun 1920an dan 1930an.Supercar ini diperkirakan akan terjual seharga € 2,5 juta.

Buggati Chiors

6. Lamborghini Aventador S Roadster
Sebuah seruan dari aspirasi hibrida para pesaingnya, Lamborghini berpegang pada kekuatan sekolah tua dengan roadster barunya, yang mendapat mesin 6.500 liter V12 bertenaga 740-horsepower.Performanya jelas pada kartu, dengan kecepatan tertinggi 350km/h dan akselerasi 0-100km/h hanya dalam tiga detik.Driver bisa memilih driving mode pilihan mereka dari empat pilihan, entah jelajah santai di jalan atau mengemudi agresif di lintasan.Aventador S Roadster ini diharapkan bisa dijual mulai Q1 2018.

Lamborghini Aventador S Roadster

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top