Share

10 September 2017

Air Mengalir Dari Pegunungan Setelah Dibacakan Ayat Al-Quran

Air Mengalir Dari Pegunungan Setelah Dibacakan Ayat Al-Quran, Ajaib memang - Bicara Ajaib atau Keajaiban tentunya tak lepas dari janji Allah akan Kekuatan Doa. Pepatah bijak juga mengatakan bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini selagi kita mau berusaha dan berdoa. Bila ada air yang keluar dari celah-celah batu atau gurun pasisr yang tandus maka itu adalah bukti Ke-Agungan Allah Swt. Allah Maha Berkehendak.

Ajaib

Kata Kun Fayakun beberapa kali Allah sebutkan dalam Al-Qur’an Karim, seperti dalam Al-Qur’an Surah Al-Baqarah 117, Surah Yassin, Ayat Kursi.

بَدِيعُ السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ وَإِذَا قَضَى أَمْرًا فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ (١١٧)

Artinya : Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, Maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: “Jadilah!” lalu jadilah ia.

Baca juga artikel yang menyangkut Dasyatnya Kekuatan Doa pada:
- Drone Ini Menerbangkan Pria Ghana Ke Mekah Untuk Beribadah Haji

Air Mengalir Dari Pegunungan Setelah Dibacakan Ayat Al-Quran terlihat pada salah-satu video yang sekarang lagi viral di media sosial. Isi video yang berdurasi 5 menit ini terlihat seorang yang ustaz tengah membaca beberapa ayat suci, seperti surat Al Fatihah, Ayat Kursi dan surat Al Ikhlas. Setelah itu, ia berdoa dan memohon kepada Allah agar bisa memberikan pertolongan kepada penduduk desa yang terkena bencana kekeringan.

Kemudian secara ajaib, tak lama kemudian air mengalir dengan cukup deras. Sang pemuka agama, bersama dengan beberapa penduduk desa pun secara spontan menghampiri air dan memanfaatkannya untuk membasuh muka dan mandi.

Allahu Akbar..., Allahu Akbar.., Allahu Akbar, demikian lantunan kalimat takbir, tahmid dan tahlil dari penduduk pun mengiringi mengalirnya air dari pegunungan tersebut.
Sobat penasaran dengan Video Viral Air Mengalir Dari Pegunungan Setelah Dibacakan Ayat Al-Quran ini, silahkan datangi Youtobe pada alamat ini:
https://www.youtube.com/watch?v=j2JxK8RAmeo

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top