Share

6 September 2017

Arab Saudi dan Korea Selatan Menjaga Tradisi Lolos Pada Piala Dunia

Arab Saudi dan Korea Selatan Menjaga Tradisi Lolos Pada Piala Dunia - Hasil Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 - Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 kembali menyuguhkan pertandingan juga persaingan yang menarik. Di Grup I zona Eropa 4 kandidat masih bersaing ketat setelah langkah Kroasia dijegal Turki, dan Ukraina ditaklukan oleh Islandia.

Fifa World Cup Rusia 2018

Pada pertandingan di Grup D, Spanyol terlalu perkasa untuk Liechtenstein. Dengan kemenangan besar ini Spanyol memastikan tiket lolos langsung ke putaran Final Piala Dunia 2018 Rusia.

Sementara wakil Asia Arab Saudi dan Korea Selatan menjaga tradisi lolos ke putaran final. Arab Saudi bidik poin penuh untuk lolos ke Piala Dunia tahun depan, dengan menundukan perlawan Jepang 1-0 Arab pastikan satu tiket ke Piala Dunia 2018. Di pertandingan lain Korsel menahan imbang Usbekistan 0-0, dengan hasil ini Korsel pastikan diri untuk melenggang ke Rusia sebagai runer up Grup A.

Inilah Hasil Pertandingan Hari Ini (6/9/2017) Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018, masing-masing di Grup D, Grup G dan Grup I

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018

Baca Juga ; Hasil Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top