25 September 2017

Duo Manchester Masih Memimpin Klasmen Liga Inggris

Duo Manchester Masih Memimpin Klasmen Sementara Premier League - Dua tim asal Manchester yakni Manchester City dan Manchester United pada laga pekan ke-6 hari Sabtu (23/9/2017) ini masih menduduki klasmen sementara Liga Inggris. Manchester City bertengger pada puncak klasmen, sementara Manchester United di posisi ke-2. Man City unggul selisih gol (21-2) atas MU (17-2).


Duo Manchester Masih Memimpin Klasmen Liga Inggris

Baca:
Klasmen Sementara Liga Inggris EPL 2017/18

Manchester United bersusah payah memenangi laga tatkala bertandang ke markas Southampton. Mendapat lebih banyak tekanan dari sang tuan rumah, Setan Merah berhasil menang dengan gol semata wayang Romelo Lukaku di menit ke-20.

Tak ada lagi gol tercipta hingga pertandingan kedua berakhir, Manchester United vs Southampton 1-0. Kemenangan MU ini harus diwarnai dengan di usirnya Mou karena protes berlebihan pada wasit ke4.

Sementara di laga lain, Manchester City mendominasi sejak awal laga saat menjamu Crystal Palace. Meski begitu sang pelatih Pep Gardiola dibuat prustasi karena anak asuhnya kesulitan mencetak gol. Gol pertama Man City baru tercipta menjelang turun minum melalui Leroy Sane.

Pada babak kedua City tancap gas, Raheem Sterling mencetak 2 gol berturut-turut. Sergio Aguero mencatat gol ke-6 nya di musim ini untuk membawa City unggul 4-0. Sedangkan Fabian Delph menutup pesta gol City jelang waktu normal babak kedua habis. Hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua berakhir tak ada lagi gol tercipta,  Manchester City vs Crystal Palace 5-0.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top