17 September 2017

Garuda Nusantara Menang 7-1 Melawan Myanmar

Garuda Nusantara Menang 7-1 Melawan Myanmar -  Laga penuh "kekejaman" dari pihak tuan rumah Myanmar pada perebutan juara ke-3 Piala AFF U-18 2017 terjadi di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu sore 17/9/2017. Sepeti halnya tentara Myanmar pada etnis Rohingya, pemain muda Myanmar pun begitu kejam dengan tendangan kungfu dan injakan dadanya. Untungnya anak saya gak nonton, kalau nonton dia pasti bilang:"Dikit-didkit tendang, dikit-dikit injak dada".

Garuda Nusantara Menang 7-1 Melawan Myanmar

Sebenarnya permainan cukup menarik bila tidak dibarengi insiden-insedin provakasi dari pemain Myanmar. Garuda Muda yang yang sakit hati karena tidak lolos ke babak final ingin titel juara ke-3 dibawa pulang ke Indonesia. Sementara tuan rumah Myanmar yang sama-sama sakit hati atas kekalahannya dari Malaysia tidak mau menyerahkan titel juara 3 begitu saja.

Meskipun tuan rumah Myanmar menekan dengan "kekejaman" dilapangan, namun Sexy Football tetap dipertontonkan oleh laskar Garuda Nusantara, ini terbukti dengan terlahirnya tendangan sarung Egy "Messy" Maulana Fikri. Bagaimana tidak sexy, semua gol yang tercipta di laga ini terjadi dari hasil kerjasama yang cantik dan apik.....iich....iich...ya ampuuuuun :P

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top