11 September 2017

Hasil Akhir Tim Garuda Muda U-18 AFF Championship 2017

Hasil Akhir Tim Garuda Muda U-18 AFF Championship 2017 - Hasil tidak memuaskan Diraih Tim Garuda Muda U-18 pada babak pertama saat meladeni permainan Vietnam, Vietnam adalah salah-satu tim kuat kontingen ajang piala AFF U-18 ini. Meskipun penguasan bola 60% dikuasai timnas Garuda Muda ini, namun Garuda Muda kecolongan terlebih dahulu dengan skor menyakitkan 2-0.

Babak pertama serangan gencar dilancarkan untuk mengancam keutuhan rumah tangga Vietnam. Beberapa kali Egy dan kolega tendangannya sempat mengancam gawang Vietnam, namun gol yang diharapkan belum jua muncul.

Hasil AKhir Tim Garuda Muda U-18 AFF Championship 2017

Petaka datang pada keutuhan rumah tangga Timnas Garuda Muda, saat kiper utama Tim Merah Putih M Riyandi harus digantikan dengan kiper kedua karena mengalami cedera.Hal ini membuat sedikit kacau konsentrasi lini pertahanan timnas Indonesia. Pada menit ke-42 pemain Vietnam dengan nomor punggung 21 Le Van Nam melesakan bola ke gawang Garuda Muda, memanfaatkan kemelut dimuka gawang hasil tendangan sudut, hingga skor berubah menjadi 1-0 untuk Vietnam.

Prahara belum berakhir gol cepat terjadi lagi 2 menit berselang setelah gol pertama ke gawang Timnas Garuda Muda masih dari pemain Vietnam yang sama, Le Van Nam mengoptimalkan umpan cantik  rekannya dan ia berhasil menyundulnya hingga penjaga gawang Indonesia sedikit terkecoh dengan arah bola. Menit ke-44 gol berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Vietnam.

Skor Babak Pertama

Kali ketiga penjaga gawang Garuda Muda harus memungut bola dari jalanya, di menit-menit akhir babak kedua. Seperti gol pertama, kali ini juga dari sepak pojok yang disundul cantik oleh pemain bernomor punggung 5,Bui Hoang Viet Anh. Menit ke-86 skorpun berubah menjadi 3-0 untuk kemenangan Vietnam. Hingga wasit meniup peluit babak kedua berakhir skor tak berubah.

Susunan Pemain Timnas Indonesia Muda U-18
Muhammad Riyandi, Rifad, Rachmat, Nur, Samuel, Luthi, Iqbal, Wifan, Saddil, Egy Maulana Fikri, dan Hanis.

Pelatih: Indra Sajfri.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top