Share

4 September 2017

Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Belgia Kunci Tiket ke Rusia 2018

Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Belgia Kunci Tiket ke Rusia 2018 - Belgia menjadi tim Eropa pertama yang lolos ke Rusia tahun depan setelah berhasil menaklukan tuan rumah Yunani 2-1 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa pada Grup H.

Romero Lukaku menjadi penyelamat setelah Belgia ditahan imbang Yunani 1-1 diakhir-akhir babak kedua. Sundulan Lukaku di menit ke-70 membuat sesak dada tuan rumah, skor berubah menjadi 2-1 hingga berakhirnya pertandingan. Belgia pun akhirnya mengunci tiket ke Rusia 2018.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Belgia Kunci Tiket ke Rusia 2018

Sementara Bosnia menjaga asa untuk lolos melalui jalur Play-Off setelah mempermalukan Gilbaltar 4 gol tanpa balas, Bosnia pun berada pada peringkat 2 di grup H. Penyerang AS Roma Edin Dzeko membuka keunggulan di menit ke-35. Kenan Kodro memperlebar jarak diparuh kedua. 10 menit jelang bubaran, Bosnia tegaskan dominasi setelah Edin Dzeka dan Kenan bergantian membobol gawang tuan rumah Gilbaltar.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018

Belanda juga menjaga asanya ke Piala Dunia Rusia 2018. Namun Belanda harus berjuang keras untuk dapat bersaing dengan dua penghuni kelas atas Grup A, Perancis dan Swedia.Melakoni game ke-8 Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Belanda berjumpa Bulgaria di Amesterdam Arena. Dalam laga ini Belanda memetik angka 3-1. 

Pada kesempatan terpisah Swedia tampil superior ketika bertamu ke kandang Belarusia meladeni tuan rumah. Hanya dalam tempo kurang dari 20 menit Swedia sudah meninggalkan Belarusia dengan 3 gol. Babak kedua Swedia mendapat  hadiah penalti, kesempatan ini tak disia-siakan hingga gol berubah menjadi 4-0. Menang 4-0 atas Belarusia membuat Swedia duduk manis diperingkat 2 Grup A.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top