Share

9 September 2017

Hati-Hati Indonesia Masih Surganya Kaum Pedopil Loh

Hati-Hati Indonesia Masih Surganya Kaum Pedopil Loh - Pedopil ini membuat bingung Er'end Net, masuk pada lebel blog apa karena masuk pada Health memang betul pedofil ini adalah jenis "penyakit kotor" yang harus diberantas. Masuk pada Lifestyle juga bisa karena pedofil adalah gaya hidup jaman Jahiliah. Sudahlah masalah Label Blog yang pasti kita harus selalu waspada karena pelaku Pedofil ini tumbuh di Indonesia dan siapa tahu sekarang hidup disekitar kita.

Indonesia Masih Surganya Kaum Pedopil

Seperti kita ketahui Pedofil adalah satu kegiatan iseng yang nikmat yakni memasukan salah-satu jari tangan kita kedalam hidung untuk mencongkel kotoran yang ada pada hidung kita, korek upil...hehe (canda red).
Lanjut bos itu hanya canda biar gak tegang.

Fakta yang membuat kita miris adalah bahwa pelaku Pedopil yang melakukan kejahatan seksual pada anak-anak adalah sebagain besar dilakukan karena adanya kesempatan. Pedofilia dan kekerasaan seksual pada anak cenderung membentuk lingkaran setan. Menurut riset, mereka yang menjadi korban kekerasan seksual 33% hingga 75% akan menjadi pelaku di masa mendatang.

Dan pelaku kejahatan seksual ini tak pernah kehabisan akal untuk mengecoh target dan orang tua dalam melancarkan aksinya. Istilah-istilah baru muncul untuk menyamarkan tindakan mereka. Belum lama ini Nafa Urbach sempat marah di medsos terkait komentar yang memanggil putrinya dengan istilah Loli. Panggilan Loli sendiri memiliki arti lolicon atau kependekan dari lolita komplek.

Hati-Hati Indonesia Masih Surganya Kaum Pedopil Loh !

Pedofilia mulai dikenal di daerah destinasi wisata yakni Bali pada tahun 2003. Pada tahun  2009 menyebar dan menghinggapi beberapa wilayah wisata seperti Lombok, Bandung, dan Jakarta. Kemudian pada tahun 2011 berkembang ke wilayah Batam, Sumatra Utara, dan di wilayah-wilayah lain yang tidak dikenal sebagai destinasi wisata di Indonesia, misalnya di Manado dan baru-baru ini terjadi Bogor.

Berlanjut pada >>> :
- Tindakan Preventif Untuk Anak  dalam Menghindari Pedofil
- Ciri-Ciri Seorang Pedofil Yang Perlu Anda Ketahui

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top