10 September 2017

Hotel Berkonsep Unik Dan Keren

Hotel Berkonsep Unik Dan Keren - Tidak hanya Blog Er'end Net saja yang punya konsep Blog Keren, ternyata Hotel ini pun punya konsep keren seperti RN Net ini.....wakakak. Cius sob, dan punya gaya hidup yang sedikit unik dan keren silahkan menginap di hotel-hotel yang saya rekomendasikan ini. Tapi saya minta jangan hasil dari penggelapan uang jemaah Umroh.....,wakakak lagi dech.

Hotel Berkonsep Unik Dan Keren

Betul sob, jika sobat suka melakukan perjalanan jauh memilih hotel yang nyaman tentunya menjadi menu utama. Begitu pula dengan para pengusaha hotel, saling berlomba-lomba untuk membuat hunian sementara yang nyaman, unik dan menarik. Berikut adalah beberapa hotel dunia yang punya konsep unik dan keren.

1. Royal Navy Hotel atau Hotel Helikopter Skotlandia.
Bagi sobat yang punya gaya hidup unik dan tergila-gila dengan dunia militer tentunya ingin menginap di Hotel yang berada di Skotlandia ini. Berdeda dengan hotel pada umumnya, di Royal Navy Hotel setiap kamarnya merupakan sebuah helikopter yang sudah tidak dipakai lagi oleh pihak militer.

Royal Navy Hotel

Awalnya Helikopter ini digunakan untuk pencaraian juga penyelamatan korban bencana. Sebuah Helikopter dibagi menjadi 3 kamar tidur, 1 ruang duduk, kamar mandi dan dapur. Sementara bagian kokpit disulap menjadi ruangan bersantai yang menghadap langsung ke pemandangan khas pedesaan di Skotlandia. Untuk semalam menginap di Hotel Helikopter ini sobat harus menyiapkan uang sebanyak Rp.2.5 Juta.

Hotel Helikopter Skotlandia

2. Hotel Unique Pension Gapyeong atau Hotel Mangkuk Ramen Korea Selatan

Hotel Mangkuk Ramen Korea Selatan

Ini baru untuk sobat yang punya gaya hidup "berbau" Korea, tidak cuma makan ramen-nya saja tapi coba untuk tidur di mangkuk ramen. Tenang gay, ini sebenarnya hanya kamar tidur yang sengaja dibentuk persis mangkok ramen. Di Korea Selatan Pension (penginapan semacam Losmen) memang lebih populer ketimbang hotel. Tentu harga sewanya pun lebih miring daripada hotel.

Hotel Mangkuk Ramen

3. Sook Station Hotel atau Hotel Penjara Bangkok
Kalau Hotel ini lain daripada yang lain, hotel mewah tapi sedikit "ngeri". Siapa sieh orangnya yang mau hidup dipenjara. Tapi tak ada salahnya bila sobat memang mau merasakan "nuansa di bui" dipenjara untuk menginap di Sook Station Hotel atau Hotel Penjara Bangkok.

Hotel Penjara di Bangkok

Para tamu tidak hanya menikmati nuansa penjara dari penataan interiornya saja, tapi juga kegiatannya. Seperti foto para tamu akan diambil seperti layaknya narapidana yang didata oleh pihak berwajib. Setelah itu para tamu akan diberi piyama bermotif hitam putih seperti pakaian narapida di film-film Holywood jaman dulu.

Hotel Penjara di Bangkok

4. Copenhagen The Crane atau Hotel Krane Copenhagen Denmark
Copenhagen The Crane adalah hotel unik yang tak biasa karena dibuat dengan bentuk krane yakni alat berat yang biasa dipakai saat melakukan pekerjaan kontruksi bangunan. Hotel Krane Copenhagen Denmark ini adalah hotel yang diperuntukan untuk bersantai yang hanya cukup di huni 2 orang saja.

Hotel Crane Copenhagen Denmark

Fasilitas yang terdapat di Hotel Krane Copenhagen ini adalah, ruangan SPA dan ruang pertemuan di dalam krane. Copenhagen The Crane adalah hotel berkonsep revolusioner yang mengubah cakrawala industri menjadi panorama. Terletak di pelabuhan utara Nordhavnen, hotel satu kamar tidur ini berada di dalam derek kehidupan nyata. Para tamu akan dapat pengalaman luar biasa jika menginap disini.

Pasilitas SPA, Kamar dan Dapur

Demikian Hotel Berkonsep Unik Dan Keren yang bisa sobat singgahi untuk sekedar bersantai atau mencari nuansa lain.

Happy Blogging !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top