Share

3 September 2017

Hujan Tebet Fenomena Hujan Satu Atap

Hujan Misterius - Hujan Tebet Fenomena Hujan Satu Atap - Video Hujan Tebet - Sabtu 26 Agustus 2017 bertepatan dengan tanggal tsb. di daerah Serui cerah, sama halnya dengan di daerah Jakarta tepatnya di Tebet Jakarta Selatan tak ada tanda-tanda air akan turun dari langit sore itu.

Namun ada kejadian unik bahkan menjadi viral diberbagai medsos dengan adanya hujan turun hanya pada satu atap rumah, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika pun tidak bisa menjelaskan secara ilmiah soal hujan ini.

Hujan Tebet Hujan Misterius
Penampakan Rumah yang tekena Hujan cuma satu rumah

Fenomena alam yang ganjil di kawasan Tebet, Jakarta Selatan sempat divideokan oleh  Febrina Stefani dan diunggah di akun Twitter-nya @febicil. Jika biasanya hujan mengguyur satu kawasan secara merata atau paling tidak, dalam cakupan wilayah yang cukup luas, hal berbeda juga ganjil terjadi di sebuah rumah di kawasan Tebet tersebut.

Ahmad Muzakir Pemilik Rumah Hujan Satu Atap
Ahmad Muzakir Pemilik Rumah

Fenomena alam langka Hujan Satu Atap ini terjadi di rumah milik Pak Ahmad Muzakir (40thn) yang berlokasi di Jalan Tebet Barat Dalam 1, No 18, Jakarta Selatan. Hujan sendiri terjadi selama 6 jam. Setidaknya ada 2 fakta yang menguatkan bahwa hujan yang terjadi di daerah Tebet ini benar-benar misterius, aneh dan ajaib.

1. Hujan yang terjadi pada satu atap di daerah Tebet ini ternyata tidak terdeteksi radar BMKG.
2. Hujan Lokal paling kecil biasanya terjadi pada radius 1 Km. Maka Hujan di Tebet sangat mengherankan karena hanya turun dalam radiius beberapa meter saja.

Lantas bagaimana menjelaskan Fenomena alam langka ini ?

Hingga detik ini belum ada penjelasan ilmiah mengenai Fenomena Alam Hujan Misterius ini. Maka tak heran jika Video Hujan Tebet yang diunggah Febrina tsb.menjadi viral di Tweeter apalagi berkembang kabar bahwa air hujan yangturun pada rumah Bpk. Ahmad tsb sangat jernih berbeda dengan air hujan biasa.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top