22 September 2017

Indonesia vs Laos Kualifikasi Piala Asia U-16

Jelang Laga Indonesia vs Laos Kualifikasi Piala Asia U-16 - Dalam laga terakhir timnas Garuda Asia kontra Laos pada kualifikasi Piala Asia U-16 sore nanti tim Indonesia hanya membutuhkan 1 angka saja untuk melangkah gagah ke laga final di Malaysia tahun depan. Pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, pukul 16.00 WIB

Indonesia vs Laos

Timnas Indonesia U-16 telah melakoni 3 kali pertandingan dengan hasil 100% menang dengan statistik yang mengagumkan. Mencetak 22 gol dan hanya kecolongan 1 kali membuat pasukan Fahri Husaeni memimpin Grup G dengan poin sempurna, 9.

Namun begitu Indonesia tak bisa menganggap enteng Laos, apalagi dalam pertemuan terakhir di Piala AFF U-15 Juni lalu pasukan Fahri Husaeni takluk dengan skor ketat 2-3. Laos juga merupakan tim terproduktif kedua dengan mencetak 12 gol dari 2 laga melampui Thailand yang baru mencetak 10 gol.

Secara hitung-hitungan angka Laos bersama dengan Thailand dan Timor Leste masih mampu lolos ke Piala Asia bila mampu menyapu 2 laga tersisa dengan kemenangan. Bila akhirnya ada 4 tim yang mempunyai nilai sama maka berbagai skenario bisa terjadi. 

Maka dalam sore nanti kontra Laos, Sutan Jico dan kolega membutuhkan kemenangan atau setidaknya hasil imbang untuk memastikan diri menjadi juara grup. Di kualifikasi kali ini hanya juara grup yang mendapat tiket langsung ke putaran final. Sementara runer-up hanya diberi jatah 5 dari 10 grup yang ada.

Baca juga:
Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas U-16 di Piala AFC 2017/2018

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top