2 September 2017

Inilah 5 Pesohor Dunia Yang Mualaf

Inilah 5 Pesohor Dunia Yang Mualaf - Apa yang dimaksud dengan mualaf, apa pula keuntungan menjadi mualaf Mualaf? Allah memang arsitex Yang Maha Sempurna, Allah jugalah Perencana Yang Maha Hebat. Jika Allah berkehendak untuk membukakan hati sesorang maka terbukalah hati untuk menerima Islam secara kafah.

Inilah 5 Pesohor Dunia Yang Mualaf

Apa yang dimaksud dengan mualaf? Arti Mualaf secara umum adalah sebutan bagi orang non-muslim yang mempunyai harapan masuk agama Islam atau orang yang baru masuk Islam dengan syarat mengucapkan dua kalimat syahadat dan mentaati peraturan-peraturan yang ditetapkan pada ajaran Islam. Sedang arti menurut bahasa Arab adalah tunduk, menyerah, dan pasrah. Tidak ada perbedaan mencolok dari dua pengertian tersebut.

Seseorang Mualaf karena pilihan, tentunya telah mengalami pergulatan batin yang luar biasa dan pertimbangan yang matang. Dia harus menundukkan hatinya untuk dapat menerima dan meyakini kebenaran baru. Selanjutnya, dia harus mempertimbangkan aspek sosial ekonomi sebagai konsekuensi atas pilihannya itu.

Perpindahan agama menjadi Muslim atau Mualaf rupanya dilakukan juga oleh beberapa pesohor dunia. Banyak dari mereka karena alasan pernikahan atau dengan sengaja memepelajari Islam. Inilah 5 Pesohor Dunia Yang Mualaf versi Er'end Net.

1. Muhammad Ali
Saiap ayang tak kenal dengan petinju legendaris Muhammad Ali. Terlahir dengan nama Cassius Marcellus Clay, Jr pada tanggal 17 Januari 1942. Muhammad Ali memulai kariernya di arena tinjusejak berumur 12 thn. Pada tahun 1964 Ali mengungkapkan dirinya memeluk Agama Islam. Ketika pengumuman itu dibuat Muhammad Ali baru saja mengalahkan Sonny Liston dan memegang nama sebagai juara dunia tinju kelas berat.

Muhammad Ali

2, Janet Jackson
Adik dari legenda musik Michael Jackson disebut-sebut juga telah memeluk Islam. Berbagai media Holywood menyebutkan bahwa Janet Jackson memilih menjdai mualaf setelah menikah dengan suami ke-3 nya Wissam Al Mana pada tahun 2013. Keputusan ini disambut hangat oleh sang kakak Jermaine Jackson yang juga terlebih dahulu menjadi Mualaf. Meskipun sekarang Janet dikabarkan sudah bercerai setelah 5 tahun menikah.

Janet Jackson

3. Mike Tyson
Petinju dengan julukan Leher Beton ini telah memeluk Agama Islam. Menurut kabar, ia menjadi Mualaf ketika dalam perjalanan karirnya ia mejalani hukuman perjara. Mike Tyson dikabarkan menjalankan taubat Nasuha dan memutuskan masuk Islam. Ia mengubah namanya menjasi Malik Abdul Aziz.

Mike Tyson

4. Shaquille O'Neal
Penggemar NBA pasti suddah tak asing lagi dengan nama ini. Shaquille O'Neal adalah salah satu pemain terbaik di Liga Basket Amerika. Sejak dulu peraih MTV ini sudah tertarik dengan hal-hal keagamaan. O'Neal juga dibesarkan dari keluarga multi agama, hingga akhirnya ia tertarik mendalami Islam.

Shaquille O'Neal

5, Cat Stevens
Cat Stevens memilih menjadi Mualaf dipuncak popularitasnya, Sejak masuk Islam ia mengubah namanya menjadi Ysuf Islam. Ia menerima hidayah ketika ia mendapat hadiah AL-Quran dari seorang saudaranya yang baru  mengunjungi Yerusalem.

Cat Stevens

Semoga postingan Inilah 5 Pesohor Dunia Yang Mualaf ini bisa bermanfaat untuk kita semua....Aamiin !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top