26 September 2017

Jelang Laga Real Madrid vs Dortmund

Jelang Laga Real Madrid vs Borussia Dortmund - Dini hari nanti pada bakal tersaji laga seru Liga Champions Eropa di Fase Grup antara Madrid vs Dortmund. Selama dua musim beruntun mereka selalu dipertemukan. Mampukah juara bertahan Real Madrid menunjukan superioritasnya meski penanpilannya dibeberapa laga terakhir belum meyakinkan.

Jelang Laga Real Madrid vs Dortmund

Masih jauh dari kata puas atas penampilannya di kancah domestik juara bertahan Liga Champions musim lalu Real Madrid mendapat ujian berat kala bertamu ke markas wakil Jerman Borussia Dortmund dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions Eropa di grup H.

Baca:
Jadwal Laga UEFA Champion League Hari Ini

Demi menjaga gengsi sebagai penyandang gelar juara bertahan dan mengembalikan kepercayaan diri mereka, pasukan Zinedine Zidane optimis siap melanjutkan trend positif pasca kemenangan tipis atas Alaves di ajang La Liga. Meskipun dalam laga nanti Los Merenges tanpa diperkuat sejumlah pilar seperti Marcelo, Benzema, Covacic yang masih mengalami cedera namun hal itu tak mengurangi kekuatan El Real.

Pencetak gol terbanyak dimusim lalu, Cristiano Ronaldo siap tempur di lini depan. Dan kembali berkesempatan untuk membuktikan bila dirinya masih penyerang tertajam di tanah Eropa. Apalagi Ronaldo di laga perdana El Real di Liga Champions sudah menyumbang 2 gol saat membungkam Apoel.

Baca juga:
Skor UEFA Champions League Real Madrid vs Apoel Nicosia 3-0

Akan tetapi bukan perkara mudah bagi Real Madrid. Pasca kekalahan atas Tottenham Hotspur di laga perdana grup permainan Borussia Dortmund seperti terlecut dan bangkit. Hal itu bisa dilihat dari penampilnya tiga laga terakhir di Bundes Liga, mereka mampu melibas lawan-lawanya dengan marcing keunggulan minimal 3 gol.

Adalah duet Aubameyang dan Maximilian Philipp yang siap menjadi ancaman Sergio Ramos dan kolega. Dari 14 gol yang sudah dilesakan di tiga laga terakhir Dortmund, Aubameyang menyumbang 7 gol sedangkan Maximilian Philipp 4 gol. Itu artinya bila lengah sedikit saja kiper Real Madrid Keylor Navas bisa dibuat kerja keras.

Perkiraan susunan pemain Real Madrid:
Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho Fernandez; Isco, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Marco Asensio
Pelatih: Zinedine Zidane

Perkiraan susunan pemain Borussia Dortmund:
Roman Burki; Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Marc Bartra, Jeremy Toljan; Mahmoud Dahoud, Julian Weigl, Gonzalo Castro; Christian Pulisic, Pierre-Emerick Aubameyang, Maximilian Philipp
Pelatih: Peter Bosz

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top