22 September 2017

Laga Persib Bandung vs Bali United Berakhir 0-0

Laga Persib Bandung vs Bali United Berakhir 0-0 - Sebagai Viking Papua tentunya berharap laga ke-25 Liga 1 Go-Jek Traveloka musim 2017 Kamis 21/9 sore kemarini itu bisa dimenangkan Persib. Namun apa daya, Persib Bandung dan Bali United harus puas meraih satu poin atas hasil imbang 0-0.

Persib Bandung vs Bali United

Dengan hasil imbang ini berarti Bali United gagal dekati puncak klasmen sementara Liga 1 Bhayangkara FC setelah tertahan saat lawatan ke Bandung. Persib langsung bermain menekan ketika menjamu Bali United dengan misi ingin membalas kekalahan saat dipertemuan pertama lalu.

Bali United yang biasanya cukup tajam dan menakutkan tim lawan kali ni lebih bermain hati-hati. Hasilnya hingga babak pertama usai belum ada gol tercipta. Tiang gawang menjadi momok bagi kedua tim di paruh kedua. Masing-masing percobaan dari Fadil Sausu dan Ezequiel Douassel gagal berbuah hasil. Hingga wasit meniup panjang, skor imbang 0-0 tetap bertahan.

Tambahan 1 poin ini membuat Bali United semakin tertinggal dari piminan klasmen Bhyangkara FC yang memimpin dengan keunggulan 3 poin. Sementara Persib Bandung masih tertahan di posisi ke-10.

Baca juga:
Klasmen Sementara Go-Jek Traveloka Hari Ini
Klasmen Liga 1 Indonesia Terbaru




    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top