22 September 2017

Lelang Mobil Koruptor

Lelang Mobil Koruptor - Sebenarnya Pemeran Mobil Internasional IAA Frankfurt Motor Show 2017 di Jerman masih ada 2 hari lagi untuk bisa kita hadiri, namun Jerman bisa jadi terlalu jauh dari jangkauan kita. Namun untuk pencinta mobil-mobil bagus atau berkategori mobil mewah di Indonesia tak usah gusar karena DJKN hari ini Jumat 22/92017 akan mengadakan Lelang Mobil Koruptor.

Lelang Mobil Koruptor

Baca:
6 Mobil Mewah Ini Wajib Anda Miliki

Lelang Mobil Mewah hasil OTT kasus korupsi ini akan dibuka jam 10.00 WIB, namun pelaksanaan lelangnya sendiri dimulai jam 13.30 WIB setelah usai shalat Juma'at. Saat ini sudah ada 500 orang yang sudah mendaftar untuk mengikuti proses lelang. Lelang diselenggarakan dan akan dibuka oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

Syarat Mengikuti Lalang Mobil Mewah sitaan KPK ini:
1. Peserta lelang harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di website Kementerian Keungan di alamat ini www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id  dimana disini nanti para calon peserta lelang akan dibuat akun resmi untuk mendaftarkan diri menjadi peserta lelang.

2. Peserta lelang harus menyediakan uang jaminan yang harus disetorkan terlebih dahulu sebelum nanti mengikuti proses lelang hari ini.

3. Peserta lelang setelah datang ke TKP harus mendaftar diri ulang di tenda-tenda pendaftaran yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Setelah nantinya para peserta memilih barang dan memenangkan proses lelang ini, para peserta lelang diberikan waktu kurang-lebih 5 hari untuk dapat melunasi biaya dari barang lelang yang mereka dapatkan dijumlahkan dengan uang jaminan yang telah mereka simpan terlebih dahulu.

Kendaraan yang yang dilelang adalah jenis Toyota Alphard tahun 2009, Suzuki Swift tahun 2011, Honda CRV tahun 2010, Toyota Innova tahun 2012 dan motor Kawasaki tahun 2011. Volkswagen Golf tahun 2011, Volkswagen Beetle tahun 2012, Honda CRV tahun 2008, Honda Civic tahun 2008, dan Audi tahun 2013.

Harga Mobil Lelang KPK

Sobat Er'end Net berminat dengan mobil-mobil mewah sitaan KPK ini, mari kita hadiri Lelang Mobil Koruptor di Jakarta ini.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top