Share

3 September 2017

Monyet Juga Kalah Oleh Dane Nash

Monyet Juga Kalah Oleh Dane Nash -  Untuk urusan makan pisang jangankan saya, seekor monyet pun bisa kalah oleh seorang remaja asal Inggris, Dane Nash ini. Memang menjadi persoalan gampang-gampang susah, apalagi bagi orang yang ingin Membentuk Berat Badan Ideal atau menurunkan berat badannya.

Monyet Juga Kalah Oleh Dane Nash

Seorang remaja di Inggris memakan 150 pisang sebagai bagian dari Diet Raw Vegan yang dia jalani. Dane Nash hanya memakan buah dan sayur yang tak dimasak sepertii pisangdan bayam. Dane memulai hari dengan meminum smoothie yang ia buat dari 12 pisang dan bayam, sepanjang hari itu Dane akan memakan 10 pisang lagi. Disamping itu Dane akan memakan salad dengan banyak sayuran hijau dan buah-buahan seperti alfukat, jeruk, berry dan lain-lain.

Seperti yang terlansir di bbc.com, Dane mengatakan bahwa semua yang dimakannya itu menyediakan 80% kalori sesuai yang dibutuhkan oleh tubuhnya. Sebagai pelengkap Dane minum Vitamin B12 yang biasa dipenuhi oleh daging. Dane sudah melakukan pola makan ini selama 5 bulan. Kadang-kadang bila ia sudah merasa bosan makan buah dan sayur mentah ia memakan nasi sebagai selingan.

Meskipun ahli gizi yang didatangi oleh Dane menyatakan pola makan Dane ini tak sehat ia tetap tak peduli. Dane juga mengatakan diet yang ia jalani membantunya menurunkan berat badannya dan menghilangkan jerawat yang dulu banyak berada diwajahnya.

Pisang Bagus

Ada pesan dari Dane untuk memilih pisang yang bagus dan terbaik, pilihlah pisang yang yang sudah dipenuhi bercak-bercak coklat karena pada saat itulah pisang dalam keadaan paling manis dan nutrisinya paling banyak.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top