30 September 2017

Sinopsis Film Jomblo

Sinopsis Film Jomblo - Jomblo adalah status yang sering ditanyakan pak RT ataupun dinas kependudukan ketika kita membuat Kartu Tanda Penduduk. Namun Jomblo sering mereka ganti dengan kata yang lebih halus, lajang.....heuheu. Tenang sobat, orang bijak banyak mengatakan koq bahwa Jomblo adalah pernikahan yang tertunda.

Sinopsis Film Jomblo

Sobat termasuk Jomblo? Jangan berkecil hati karena sobat akan dihibur dengan Film drama komedi yang berjudul Jomblo ini. Filmnya sendiri sangat-sangat lucu juga menghibur apalagi ditunjang dengan  bintang-bintang film ternama yang sudah tidak asing dikancah perfilman Indonesia.

Jika First Kill menghadirkan ketegangan, maka lain dengan Film Jomblo karya Hanung Bramantyo ini. Jomblo adalah nama judul film bergenre Drama Komedi. Jomblo mengisahkan tentang persahabatan 4 mahasiswa jomblo, yakni Ge Pamungkas sebagai Agus, Arie Kriting sebagai Bimo, Deva Mahendra sebagai Olip dan Richard Kyle sebagai Doni.

Jomblo

Masalah timbul ketika diantara mereka ternyata mencintai wanita yang sama. Alhasil persahabatan yang semula indah berubah menjadi persaingan. Ingin tau kelanjutan persahabatan mereka ? Sabar untuk menunggu pemutaran perdananya di biokop-bioskop kesayangan sobat mulai tanggal 5 Oktober 2017.

Kenapa gue kebelet cari pacar ? Karena Jomblo itu pedih Jendral !!!

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top