14 September 2017

Skor UEFA Champions League Real Madrid vs Apoel Nicosia 3-0

Skor UEFA Champions League Real Madrid vs Apoel Nicosia 3-0 - Kita sudah melihat Hasil Skor dari pertandingan Liga Champions UEFA 2017 Matchday Pertama. Seperti halnya pada Matchday Pertama, hasil skor dari putaran hari kedua Liga Champions UEFA (14/9/2017) ini juga tim unggulan seperti Real Madrid sukses memetik hasil positif. Cristiano Ronaldo sebagai bintang dalam laga kontra Apoel ini mengemas 2 gol, satu gol lagi dicatatkan Sergio Ramos.

Skor UEFA Champions League Real Madrid vs Apoel Nicosia 3-0

Sementara dua wakil Inggris, Totenham di Grup H dan Manchester City di Grup F meraih poin sempurna setelah meladeni lawan masing-masing  Totenham vs Dortmund berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Totenham. Manchester City menekuk perlawanan Feyenourd dengan skor telak 4-0.

Pertarungan sengit terjadi di Grup E, Liverpool yang sudah diatas angin mengemas  3 point, harus rela berbagi poin karena ditahan imbang 2-2 oleh Sevila. Lain cerita pada Grup G, Besiktas sebagai wakil Turki berhasil merusakkeutuhan rumah tangga tim sekelas Porto dengan skor 3-1. Wakil Italia tim Napoli juga harus menerima kenyataan menyakitkan saat ditundukan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1.

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 komentar:
Write komentar
  1. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://blackwaletfacialsoap.com/sabun-komedo/

    BalasHapus
    Balasan
    1. @rahma auliya
      Saya sudah ke TKP Gan, ternyata sabun komedo Black Walet Facial Soap dibuat dari 100% bahan herbal, ini menarik untuk dicermati pasalnya komedo juga satu penghambat dalam pergaulan.
      Makasih ya kunjungannya, salam sukses dari Papua.

      Hapus

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top