5 September 2017

Tilang CCTV,Langgar Lalin Langsung Terekam

Tilang CCTV, Langgar Lalin Langsung Terekam - Ketika kita ditilang sekarang tak usah bertanya pada aparat yang menilang, kita tinggal lihat hasil rekaman CCTV atas bukti pelanggaran lalu lintas yang telah kita lalukan. Uji coba tilang lewat CCTV yang kemarin baru wacana sekarang sudah diterapkan di Surabaya.

Tilang CCTV, Langgar Lalin Langsung Terekam

Tepatnya di Lampu Merah Jl.Raya Nginden meski cuma baru terpasang satu CCTV bisa menekan pelanggaran lalu lintas secara efektif.. Sebelum Tilang CCTV diberlakukan kerap terjadi kecelakan di lampu merah Jl. Nginden tercatat 450 hingga 500 pelanggaran perhari. Namun sejak diberlakukan Tilang CCTV angka tsb.berkurang 50% menjadi 200-250 pelanggaran.

Pencatatan dilakukan langsung oleh Dinas Perhubungan Surabaya yang memantau dari kamera CCTV. Dari hasil pencatatan tsb. Dishub akan mengirimkan secara online pada Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya. Harapannya selain menurunkan angka pelanggaran lalu lintas pengendara menjadi lebih tertib.

Semua pelanggaran bisa tercatat secara otomatis oleh CCTV yang sudah terhubung dengan software khusus. Dalam pencatatannya akan tertera Nopol kendaraan, foto kendaraan yang melanggar berikut jam pelanggaran.

Kota Serui kapan menyusul ?

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top