30 September 2017

Viral Pernikahan Lintas Usia

Viral Pernikahan Lintas Usia - Pernikahan Beda Generasi - Cinta memang unik, cinta juga memang buta, kehadirannya mampu menembus batas juga menghalau rasa tabu. Begitu pula dengan pernikahan beda usia antara Ade Irawan 27 tahun dan Manih yang berusia 67 tahun, yang rupanya memancing cibiran juga kontroversi.

Viral Pernikahan Lintas Usia

Bagaimana tidak Ade yang baru berusia 27 tahun dan latar beakang Ade yang hanya seorang pekerja serabutan dianggap jika ia sengaja menikahi Manih yang layak menjadi neneknya ini karena Ade mengincar harta Manih semata. Sementara itu ada juga yang menyebutkan jika keduanya sengaja mencari sensasi.

Viral Pernikahan Lintas Usia

Namun Ade menampik semua cibiran dan omongan miring orang, Ade menyebutkan bahwa Manih adalah cinta terakhir Ade. Cinta Ade tulus dan suci, dan ini Ade lakukan semata demi ibadah. Pernikahan beda usia ini dilakukan pada tanggal 24 Sepetember 2017 lalu di Kampung Cipicung Desa Mekar Sari Cileungsi Bogor Jawa Barat.

Dalam akad nikah tsb.Ade yang kesehariannya bekerja serabutan hanya memberikan mahar berupa uang sebesar Rp.100.000. Walau Ade terlihat tenang saat ijab kabul namun setidaknya Ade perlu menguatkan mentalnya, lantaran banyak yang menonton pernikahan mereka.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top