19 Oktober 2017

Ada Apa Denganmu Persib

Ada Apa Denganmu Persib? Pertanyaan yang wajar hadir dari seorang pecintamu yang jauh di timur Indonesia. Kemarin dulu setelah melihat pertandinganmu kopiku akan tetap terasa manis malah lebih manis terasa dilidah, namun sekarang sajian kopiku selalu terasa pahit karena gaya permainanmu yang jauh dari kelas penyandang juara bertahan.

Ada Apa Denganmu Persib

Ada Apa Denganmu Persib?
Liga 1 Go-jek Traveloka mungkin ini torehan terburuk Persib dari semua kompetisi yang telah dijalani. Di Gojek Traveloka Persib terus berkutat di posisi papan tengah, tragisnya diakhir musim ini malah mencatatkan rekor spesialis skor imbang.lebih tragisnya lagi hasil imbang ini saat bermain di kandang sendiri.

Materi pemain yang tak kalah mentereng dengan Real Madrid, para pemain yang bertabur bintang semacam Carton Cole dan Michael Essien, ditunjang pula dengan para pemain lokal yang mempunyai kualitas diatas rata-rata. Namun apa daya di Liga 1 Gojek Traveloka hanya berkutat dan terseok-seok di posisi 11, oh Persibku sebenarnya ada apa denganmu?

Dengan hasil mengecewakan ini, salah-satu pencintamu nun jauh diisini (Bobotoh Papua) harus rela mengubur impian melihat Persibku mengangkat  trofi juara Liga 1 Gojek Traveloka musim ini.

Mewakili ribuan bobotoh yang kecewa atas penampilan Persib now, saya hanya meminta hasil minor yang telah diraih di musim ini menjadi bahan evaluasi agar Persib tak mengulang hasil buruk di kompetisi tahun-tahun (yang akan datang) selanjutnya.

Ayo bangkit Persib !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top