7 Oktober 2017

Agar Daging Cepat Empuk

Agar Daging Cepat Empuk - Tips mudah agar daging cepat empuk saat dimasak ini terinspirasi ketika tadi pagi mantan pacar memasak daging sapi, ternyata setelah saya perhatikan ada satu tips yang bisa sobat terapkan dirumah ketika memasak daging biar cepak empuk merata. Cara ini cukup mudah ditiru karena tidak memerlukan bahan yang sukar didapat.

Agar Daging Cepat Empuk

Memasak daging hingga empuk biasanya memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Tapi dengan cara yang telah diperagakan maitua tadi pagi, yang konon katanya warisan turun-temurun dari leluhurnya ini bisa meyingkat proses perebusan daging tapi tak menghilangkan keempukan dan kelezatannya. Caranya yakni dengan memasukan sendok stainless steel kedalam rebusan daging sapi.

Tips mudah agar daging cepat empuk saat dimasak

Betul sobat, hal itu merupakan rahasia dapur yang sudah maitua terapkan sejak dulu. Secara ilmiah bisa kita pahami bahwa sendok stainless steel merupakan penghantar panas yang baik. Panas api yang ada dalam periuk tidak merata, namun dengan ditambahkannya sendok didalam air terdapat dua penghantar panas. Satu dari bawah periuk itu sendiri dan dari sendoknya.

Selamat mencoba !

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top