15 Oktober 2017

Choirul Huda Meninggal Dunia

Choirul Huda Meninggal Dunia - Persela Vs Semen Padang - Pencinta sepakbola tanah air kembali berduka setelah ditinggal salah-satu kiper terbaik Indonesia Choirul Huda. Choirul Huda dinyatakan telah meninggal dunia di RSUD dr Soegiri Lamongan Jawa Timur usai bertabrakan dengan rekan satu timnya Ramon Rodrigues saat pertandingan Persela Vs Semen Padang sudah berjalan 43 menit babak pertama.

Choirul Huda Meninggal Dunia
Choirul Huda saat berlaga di Torabika Soccer

Choirul Huda si ganteng kalem yang setia ini merupakan pemain sepak bola Indonesia yang sampai kini hanya membela klub Persela Lamongan di Liga 1 Indonesia. Ia bermain di klub tersebut sejak tahun 1999. Kemenangan Persela 2-0 atas tamunya Semen Padang ini merupakan laga terakhir kita menyaksikan aksi heroik Choirul Huda.

Choirul Huda saat bertabrakan dengan rekan satu timnya

Kiper senior, legenda sepakbola Lamongan ini bertabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento. Aksi Choirul Huda menghalau serangan lawan dengan mengamankan bola berbuah tabrakan, setelah insiden tabrakan itu Choirul Huda pingsan. Kiper berusia 38 tahun ini dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulan, dan Choirul Huda pun menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 17:15 WIB.

Selamat jalan kiper kebanggaan Indonesia, semoga semangat perjuanganmu dan kelihaian mengamankan bolamu dalam membela tim menjadi inspirasi bagi generasi-generasi penerusmu. Semoga Tuhan menempatkanmu pada tempat yang paling indah disisi-NYA...Aamiin.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top