13 Oktober 2017

Duel Ala Gladiator

Duel Ala Gladiator - Kembali kita dikejutkan dengan tingkah dan polah para pelajar Indonesia seperti yang seperti terlihat di video youtube dengan judul "HEBOH ! Duel Ala Gladiator Siswa SMP Sukabumi". Lagi-lagi dan lagi pertarungan ala gladiator kembali terjadi, seolah tak ada jera padahal kejadian serupa pernah terjadi di Bogor hingga menelan korban jiwa.

Duel Ala Gladiator

29 Januari 2016 lalu Hilarius Christian Event Raharjo siswa SMA Budi Mulia Bogor Jawa Barat meninggal dunia. Ia menjadi korban atas Duel Ala Gladiator yang diselenggarakan para siswa. Pertandingan macam inilah yang dilakukan para siswa yang terpilih dan berperan bak seorang gladiator yang diadu. Belakangan diketahui tradisi ini sudah berlangsung cukup lama yang didasari oleh kebutuhan para siswa untuk memperoleh pengakuan dari teman-temannya.

Komentar Youtube Tentang Duel Ala Gladiator Sukabumi

Dalam kasus yang menewaskan Hilarius akhirnya polisi menetapkan 5 orang tersangka, mereka dijerat PASAL BERLAPIS atas kasus penganiayaan dengan kekerasan. Namun seakan belum cukup belajar dari pengalaman video dengan kasus serupa kembali beredar, kali ini melibatkan pelajar di Sukabumi Jawa Barat. Video diduga dibuat pada 22 September 2017 lalu.

Kini aparat pun sedang menyelidiki  siapa saja siswa yang terlibat dalam aksi Pertarungan Ala Gladiator siswa SMP Sukabumi ini. Sejauh ini belum diketahui akan adanya korban jiwa akibat duel ala gladiator ini, namun sampai kapankah tradisi semacam ini akan dibiarkan berlanjut dikalangan siswa di tanah air. Tentunya tidak perlu ada korban-korban lagi seperti Hilarius dalam aksi yang tidak bertanggung-jawab.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima kasih atas minat Anda terhadap Kotak Komentar ini.
Berkomentarlah sesuai topik.
Dilarang Keras menautkan Link !!!

Terbaru
Back to top